Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain.
Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office.
Karirnya sampai pada Department Head, Front Office Manager, yang akhirnya bergabung pada sebuah Villa and Boutique Resort management sebagai Corporate Room Division Manager, dimana ia mensupervisi operasional 14 brand villas, hotels dan boutique resorts pada saat itu, memberikan assistant kepada villa Coordinator, Villa manager, Hotel Manager untuk bisa meningkatkan performance dalam hal Front Office, Housekeeping, maintenance dan property production.
Internal Hotel Communication and Coordination
Online Zoom
Kamis, 06 Oktober 2022
12:00 - 13:30
Guest Cycle, an Overall Hotel Guest Activities
Online Zoom
Kamis, 13 Juli 2023
17:00 - 18:30
Build-up an engage Correspondence Connection Upon Guests’ Pre-arrival
Online Zoom
Kamis, 21 September 2023
12:30 - 14:00
Providing an Accurate Billing to the Guest
Online Zoom
Rabu, 12 Juni 2024
14:00 - 15:30
Managing Hectic and Various Tasks During Group Arrivals
Online Zoom
Kamis, 05 Desember 2024
14:30 - 16:00
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00