Internal Hotel Communication and Coordination

Online Zoom

Kamis, 06 Oktober 2022

12:00 - 13:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Indra Yadnya, CHE - Front Office and Digital Marketing Instructor - Elizabeth International

Mastering in Communication and Coordination among Hotel Departments by being a Front Office Team Member.

Highlight :

Mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dalam menyelesaikan semua tugas dalam operasional hotel sehari - hari akan menciptakan kepuasan para tamu kita.

Detail :

Di dalam bidang apapun, jenis bisnis apapun, komunikasi dan koordinasi merupakan hal yang sangat fundamental untuk dikuasai dan dilaksanakan, karena tugas tugas akan terselesaikan dengan baik jika komunikasi dan koordinasi terlaksana dengan baik.

Komunikasi dan koordinasi bukan hanya menyelesaikan pekerjaan operasional sehari - hari sebuah hotel (hotel daily operation), bahkan juga semua rencana jangka panjang dan tahunan bisa berhasil dengan adanya komunikasi dan koordinasi. 

Pendapatan hotel pada tahun berikutnya, perencanaan dan penyediaan anggaaran salah satu dasar keberhasilan sebuah hotel dalam jangka panjang dan itu bisa berhasil jika ada komunikasi dan koordinasi di semua staf hotel, semua sections, semua departemen dan manajemen hotel.

Menjadi seorang Front Office team member, memberikan anda banyak peluang di dalam memahami, menguasai dan melaksanakan hal ini.

Dengan hanya meluangkan waktu 90 menit untuk mengikuti kelas ini, anda akan mampu memahami segala hal mendasar ini dan tentu menjadi pondasi karir anda kedepannya.

Kelas ini sangat cocok untuk anda yang berprofesi :

  • Siswa SMA/SMK yang ingin belajar Bisnis dan Akuntansi
  • Mahasiswa/i
  • Fresh Graduated
  • Karyawan / Staff dan Start Up & Pemilik Usaha.

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
14 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...

Upcoming Course