1
An Excellence Concierge Service

Online Zoom

Kamis, 14 Desember 2023

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Indra Yadnya, CHE - Front Office and Digital Marketing Instructor - Elizabeth International

Concierge service is about personal, detail and excellence in providing internal and external information and tailor made guest activities

Highlight : 

Concierge Service yang prima mampu meningkatkan performa layanan hotel secara menyeluruh dan meningkatkan kenyamanan dan kepuasan tamu semasa tinggal.

Detail : 

Sebagai seorang Concierge Agent, Bellboy atau Uniformed Service, anda memiliki kesempatan untuk memberikan layanan detail namun luas kepada para tamu. Disamping menyediakan informasi internal hotel dan external baik dalam skala lokal, nasional maupun internasional.

Layanan yang prima ini akan meningkatkan kesan para tamu bahwa mereka merasa sangat dihargai, dan hal ini akan berdampak kepada meningkatnya keinginan  mereka untuk terus menambah pembelian barang/produk dan jasa layanan yang kita sediakan, yang pada akhirnya meningkatkan pendapatan (revenue) hotel.

Seorang Concierge Agent yang cakap, akan mampu membangun kesan/image hotel secara holistik atau menyeluruh di semua departemen.

Dengan mengikuti #Ezzyclass ini yang hanya meluangkan waktu 90 menit, anda akan mampu memahami pentingnya pengetahuan yang luas baik segala sesuatu yang ada di dalam hotel secara internal maupun informasi dan pengetahuan lokal, disamping keahlian dasar seorang Concierge Agent itu sendiri.

Kelas ini sangat cocok untuk para hotelier muda yang ingin membagun keahlian pelayanan dan komunikasi yang prima kepada tamu.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
22 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...