Become professional front desk agent (RTL)

Online

16:25

Rp 250.000 99.000
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Indra Yadnya,CHE - Director of Front Office and Digital Marketing of Ezzy Group

Front Desk Agent is a Star Performer of a hotel

Highlight : 

Staf Front Office dituntut maksimal untuk terlihat profesional baik secara grooming dan appearance, basic skills dan interpersonal skill.

 

Detail :

Front Office team member memiliki salah satu tugas utama untuk memberikan kesan pertama dan terakhir kepada tamu. Berbagai jenis permintaan tamu juga akan sangat banyak disampaikan melalui Front Office, jadi tidak dipungkiri bahwa sepanjang masa tinggal tamu, mereka akan menemui staf Front Office untuk berbagai permintaan dan keperluan.

Di departemen Front Office, seorang Front Desk Agent memegang peranan yang sangat penting pada sebuah operasional hotel, bahkan di Front Office, bahkan seorang Front Desk Agent akan mampu merepresentasikan sebuah hotel secara keseluruhan.

Meja Reception atau Front Desk adalah panggung tempat mereka memberikan pertunjukan yang memukau kepada para tamu, baik tamu - tamu yang menginap, tamu yang hanya berkunjung dan mempergunakan atau menikmati layanan non akomodasi, maupun orang - orang luar yang memiliki kaitan dan kerjasama dengan hotel.

Menjadi seorang Front Desk Agent yang mumpuni dan elegan, akan membuat semua tamu, pengunjung dan orang - orang ini terpuaskan. Akan ada banyak sekali ilmu yang perlu anda gali untuk mewujudkan hal ini.

Dengan hanya meluangkan waktu 90 menit anda akan mampu menjadi yang terbaik untuk berdiri di belakang meja Reception sebagai seorang Front Desk Agent.

Dapatkan penjelasan lengkapnya dalam materi ini, dan anda akan mendapatkan insight yang bermanfaat yang bisa anda implementasikan dengan efektif dan efisien dalam kehidupan profesional maupun bisnis.

 

Kelas ini sangat cocok untuk :

 

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

 

Mudah Belajarnya Siap Kerja.

 

Salam Sukses Luar Biasa.

Data Peserta

Rincian Pesanan

Become professional front desk agent (RTL)

Rp 250.000

Rp 99.000

Total Rp 99.000
Gunakan

Metode Pembayaran

22 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...

Upcoming Course