1
The Basics of Working as a Business Center Secretary (Clerk)

Online Zoom

Overview Isi Materi Review

Facilitator :  Indra Yadnya, S.S, CHE - Hendru Maulana Yusuf, S.S

Great businessman, a successful event supported by talented Business Center Secretary

Highlight :

A business Center Secretary will collaborate with Conference and Event Organizer for a great and successful event

Detail :

Business Center, sebuah pusat perlengkapan bisnis yang berada di bawah departemen Front Office, namun selalu berlokasi dekat dengan ruang pertemuan, merupakan media dan pendukung penting akan kesuksesan sebuah event serta kebutuhan dari masing - masing individu peserta event atau pertemuan akan perlengkapan kantor dan bisnis. Business Center bukan hanya mampu menyediakan fasilitas atau alat berupa benda kepada peserta rapat, namun juga hal - hal invisible, seperti jasa printing, jasa post dan paket, internet, dll.

Seorang Business Center Secretary bukan hanya mampu berkomunikasi dan menyediakan berbagai kebutuhan tamu - tamu penting yang sebagian besar para pebisnis, namun juga mampu melakukan penjualan atas segala fasilitas dan barang yang disediakan di Business Center tersebut. 

Komunikasi pun akan dilakukan dengan berkelas dan elegan, dengan mempertimbangkan bahwa mereka menang seseorang yang penting pada sebuah perusahan.

Kelas ini sangat cocok bagi anda memiliki karakter yang luwes, menarik dan  memiliki minat besar untuk berkarir di dunia perhotelan.

  • Durasi Belajar : 12 kali pertemuan (Dalam 1 bulan)
  • Biaya Program : Rp. 1.250.000,- 
  • Fasilitas : Hybrid Class, Polo Shirt, e-Modules, Sertifikat dari Elizabeth International Hotel & Business oSchool (Printed & e- Certificate), Ezzy Member Card.
  • Jadwal Kelas : Senin, Selasa & Rabu atau Kamis, Jumat dan Sabtu
  • Waktu : 10.00 WIB – 12.00 WIB atau 17.00 WIB – 19.00 WIB

Periode Kelas Baru : Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember.

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
22 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...