Hotel Front Office Department Certificate in Supervisory Level (CSL) #2

Online Zoom

Overview Isi Materi Review

Highlight :

Dengan Mengikuti Program Hybrid #ezzyclass.id - Certified in Supervisory Level (CSL) #2 di Front Office Department selama 3 Bulan Hanya dengan Harga Rp. 1.500.000,- 

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan keahlian profesi dan Sertifikat dari Elizabeth International Hotel & Business School sebagai Supervisor Front Office lebih mendalam di Hotel serta berhak untuk Mendapatkan Sertifikat 1 Tahun Program Profesi di Front Office Department (One Year Program in Front Office Department) dengan mengikuti 5x Pertemuan untuk Review. *S&K Berlaku

  • Durasi Belajar : 36 kali pertemuan (Dalam 3 bulan)
  • Biaya Program : Rp. 1.500.000,-
  • Fasilitas : Hybrid Class, Polo Shirt, e-Modules, Sertifikat dari Elizabeth International Hotel & Business School (Printed & e- Certificate), Ezzy Member Card.
  • Jadwal Kelas : Senin, Selasa & Rabu atau Kamis, Jumat dan Sabtu
  • Waktu : 10.00 WIB – 12.00 WIB atau 17.00 WIB – 19.00 WIB

Periode Kelas Baru : Januari, Maret, Mei, Juli, September dan November.

Program ini merupakan kelanjutan dari program Certificate in Supervisory Level (CSL) #1 bagi yang ingin memperdalam pengetahuan dan keahlian untuk lebih mempersiapkan diri untuk karir lebih tinggi di Industri Perhotelan.

Peserta membutuhkan waktu tiga bulan untuk menyelesaikan modul – modul yang disediakan baik di learning management system maupun di kelas – kelas tatap muka online. Kelas akan berlangsung secara hybrid baik melalui video conference maupun learning manajemen system yang telah kami sediakan.

Lulusan program ini akan mempelajari berbagai modul di level Supervisor dan di akhir sesi akan mendapatkan sertifikat kelulusan dari Elizabeth International Hotel & Business School.

*Apabila Anda menyelesaikan 4 program di Front Office Department secara utuh maka Anda berhak untuk mendapatkan sertifikat program profesi 1 tahun (One Year Certificate in Front Office Department)  dengan terlebih dahulu mengikuti Review Program yang kami sediakan.

Yuk, tetap semangat menuntaskan setiap kelasnya.

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
14 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...