Front Office People Development

Online Zoom

Kamis, 15 Februari 2024

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Indra Yadnya, CHE - Front Office and Digital Marketing Instructor - Elizabeth International.

Build-up Your Hotelier Career Through Front Office

Highlight : 

Dengan memiliki keahlian dasar Front Office, komunikasi,  interpersonal, koordinasi dan kepemimpinan, akan menopang karir anda di dunia perhotelan

Detail :

Dunia bisnis perhotelan adalah bisnis yang sangat kompleks, berbagai departemen harus berkolaborasi, bekerjasama secara intens untuk memberikan pelayanan maksimal dan prima kepada tamu untuk mendapatkan penghasilan dan keuntungan.

Membangun karir di bidang perhotelan bisa dimulai dari berbagai posisi di semua Departemen di hotel. 

Memilih berkarir di dunia perhotelan dan mencapai posisi - posisi puncak melalui Front Office merupakan jalan yang sangat menarik sekaligus menantang, mengapa tidak, untuk menjadi bagian dari seorang Front Office team, seseorang harus memahami tugas - tugas di Front Office dengan fasih, mampu berkomunikasi dengan sangat baik baik dengan tamu maupun semua staf di semua departemen karena Front Office merupakan departemen dengan posisi sentral. Sangat banyak permintaan tamu dan koordinasi masuk melaui Front Office.

Disamping itu, seorang Front Office team harus mampu menguasai informasi internal hotel secara menyeluruh maupun informasi eksternal hotel di sekitar hotel, di area hotel tersebut berada, skala nasional bahkan informasi skala internasional.

Pada sesi kelas ini anda akan diperkenalkan dan mempelajari :

  • Semua sections yang ada di Front Office
  • Tugas - tugas Front Office secara umum.
  • Koordinasi dan komunikasi di Front Office
  • Kelebihan dan keuntungan meniti karir hotel melalui Front Office

Kelas ini sangat cocok bagi :

  • Para lulusan terkini (Fresh Graduated)
  • Maupun para Front Office hotelier muda untuk bisa menapaki karir perhotelan dengan cepat.

Dengan hanya meluangkan waktu 90 menit, anda akan mendapatkan berbagai ilmu, tips - tips dan pemecahan masalah karir dengan mengikuti kelas ini.

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
20 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...

Upcoming Course