Online Zoom
Kamis, 21 September 2023
12:30 - 14:00
Being communicating very well through correspondence you will be able to boost the room and other facilities sales.
Highlight :
Berinteraksi dengan tamu melalui pre-arrival correspondence, mampu membangun citra hotel yang positif yang akan terbawa pada masa tinggal tamu.
Detail :
Proses reservasi kamar dan fasilitas pendukung lain adalah tahap awal sebuah penjualan dan pembuatan penghasilan hotel (hotel revenue generator) yang dilakukan sebelum kedatangan tamu.
Reservasi kamar dan fasilitas lain, bisa dikelompokkan dari berbagai sumber, dimana salah satunya adalah pemesanan langsung atau direct reservation (direct booking) yang dilakukan langsung oleh staf Front Office atau Reservation (bukan melalui pihak ketiga). Penanganan direct reservation, selain menggunakan telepon, yang paling efektif dari segi ketelitian adalah dengan menggunakan korespondensi atau komunikasi tertulis dengan pemesan kamar (booker).
Untuk mampu menjual lebih banyak dengan angka lebih maksimal, seorang reservation harus mampu melakukan korespondensi yang efektif dan membangun kedekatan dengan pemesan atau tamu itu sendiri.
Dengan mengikuti #Ezzyclass ini dan hanya meluangkan waktu 90 menit, anda akan mampu meningkatkan kemampuan korespondensi anda dan komunikasi tertulis,membangun kedekatan dengan pemesan atau tamu untuk mendapatkan penjualan maksimal.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00