Build-up an engage Correspondence Connection Upon Guests’ Pre-arrival

Online Zoom

Kamis, 21 September 2023

12:30 - 14:00

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Indra Yadnya, CHE - Front Office and Digital Marketing Instructor - Elizabeth International

Being communicating very well through correspondence you will be able to boost the room and other facilities sales.

Highlight :

Berinteraksi dengan tamu melalui pre-arrival correspondence, mampu membangun citra hotel yang positif yang akan terbawa pada masa tinggal tamu.

Detail :

Proses reservasi kamar dan fasilitas pendukung lain adalah tahap awal sebuah penjualan dan pembuatan penghasilan hotel (hotel revenue generator) yang dilakukan sebelum kedatangan tamu.

Reservasi kamar dan fasilitas lain, bisa dikelompokkan dari berbagai sumber, dimana salah satunya adalah pemesanan langsung atau direct reservation (direct booking) yang dilakukan langsung oleh staf Front Office atau Reservation (bukan melalui pihak ketiga). Penanganan direct reservation, selain menggunakan telepon, yang paling efektif dari segi ketelitian adalah dengan menggunakan korespondensi atau komunikasi tertulis dengan pemesan kamar (booker).

Untuk mampu menjual lebih banyak dengan angka lebih maksimal, seorang reservation harus mampu melakukan korespondensi yang efektif dan membangun kedekatan dengan pemesan atau tamu itu sendiri.

Dengan mengikuti #Ezzyclass ini dan hanya meluangkan waktu 90 menit, anda akan mampu meningkatkan kemampuan korespondensi anda dan komunikasi tertulis,membangun kedekatan dengan pemesan atau tamu untuk mendapatkan penjualan maksimal.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
20 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...

Upcoming Course