Creating Guest Arrival Experience

Online Zoom

Kamis, 08 Agustus 2024

16:30 - 18:00

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Indra Yadnya, CHE - Front Office and Digital Marketing Instructor - Elizabeth International.

Plays your important roles as a Front Office team member in creating guest arrival experience as a part of overall guests’ excellence experience

Highlight :

Kemampuan menciptakan kesan pertama bagi tamu yang dimiliki  staf Front Office mampu menciptakan kenyamanan tamu semasa tinggal hingga keberangkatan.

Detail :

Seberapapun rapinya dan memuaskannya sebuah catatan pemesanan (reservasi) kamar hotel oleh tamu, pada saat tamu tersebut tiba di hotel, tamu tersebut akan mendapatkan kepuasan dan kesan yang mendalam dari bagaimana kita memberikan penyambutan dan pelayanan di awal masa tinggal mereka tersebut. 

Pengalaman yang menyenangkan saat kedatangan (arrival experience) saat kedatangan tamu menjadi kunci utama kenyamanan dan kepuasan tamu semasa mereka tinggal.

Banyak sekali trik dan pengetahuan yang perlu anda miliki untuk menciptakan excellence arrival experience ini, sebagai Front Office team member.

Dengan hanya meluangkan waktu 90 menit untuk mengikuti #Ezzyclass ini, anda akan memahami dan mampu mengaplikasikan pengetahuan anda pada saat menangani kedatangan tamu, menyambut, memberikan pelayanan barang bawaan, memproses registrasi, serta yang paling penting adalah memberikan kesan layanan prima dan tulus secara mendetail kepada mereka.

Kelas ini sangat cocok untuk para hotelier Front Office muda yang memiliki antusiasme yang tinggi untuk meniti karir di Front Office.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
21 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...

Upcoming Course