Online Zoom
Kamis, 08 Agustus 2024
16:30 - 18:00
Plays your important roles as a Front Office team member in creating guest arrival experience as a part of overall guests’ excellence experience
Highlight :
Kemampuan menciptakan kesan pertama bagi tamu yang dimiliki staf Front Office mampu menciptakan kenyamanan tamu semasa tinggal hingga keberangkatan.
Detail :
Seberapapun rapinya dan memuaskannya sebuah catatan pemesanan (reservasi) kamar hotel oleh tamu, pada saat tamu tersebut tiba di hotel, tamu tersebut akan mendapatkan kepuasan dan kesan yang mendalam dari bagaimana kita memberikan penyambutan dan pelayanan di awal masa tinggal mereka tersebut.
Pengalaman yang menyenangkan saat kedatangan (arrival experience) saat kedatangan tamu menjadi kunci utama kenyamanan dan kepuasan tamu semasa mereka tinggal.
Banyak sekali trik dan pengetahuan yang perlu anda miliki untuk menciptakan excellence arrival experience ini, sebagai Front Office team member.
Dengan hanya meluangkan waktu 90 menit untuk mengikuti #Ezzyclass ini, anda akan memahami dan mampu mengaplikasikan pengetahuan anda pada saat menangani kedatangan tamu, menyambut, memberikan pelayanan barang bawaan, memproses registrasi, serta yang paling penting adalah memberikan kesan layanan prima dan tulus secara mendetail kepada mereka.
Kelas ini sangat cocok untuk para hotelier Front Office muda yang memiliki antusiasme yang tinggi untuk meniti karir di Front Office.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00