1
Program 3 Bulan Guest Service Professional (GSP) #1 in Front Office Department

Online Zoom

Overview Isi Materi Review

Highlight :

Dengan Mengikuti Program Hybrid #ezzyclass.id - Guest Service Professional (GSP) #1 di Front Office Department selama 3 Bulan Hanya dengan Harga Rp. 1.500.000,- 

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan keahlian profesi dan Sertifikat dari Elizabeth International Hotel & Business School sebagai Frontliner  di Hotel  serta dapat melanjutkan Program selanjutnya Guest Service Professional (GSP) #2.

*Dengan Menempuh 4 Level Sertifikasi Anda Berhak untuk mendapatkan Sertifikat 1 Tahun Program Profesi di Front Office Department (One Year Program in Front Office Department)

  • Durasi Belaja : 36 kali pertemuan (Dalam 3 bulan)
  • Biaya Program : Rp. 1.500.000,-
  • Fasilitas : Hybrid Class, Polo Shirt, e-Modules, Sertifikat dari Elizabeth International Hotel & Business School (Printed & e- Certificate), Ezzy Member Card.
  • Jadwal Kelas : Senin, Selasa & Rabu atau Kamis, Jumat dan Sabtu
  • Waktu : 10.00 WIB – 12.00 WIB atau 17.00 WIB – 19.00 WIB

Periode Kelas Baru : Januari, Maret, Mei, Juli, September dan November.

Program ini di formulakan dengan sangat baik untuk lulusan SMA/K yang ingin berkarir di industri perhotelan khususnya di Front Office Department.

Peserta membutuhkan waktu tiga bulan untuk menyelesaikan modul – modul yang disediakan baik di learning management system maupun di kelas – kelas tatap muka online.

Kelas akan berlangsung secara hybrid baik melalui video conference maupun learning manajemen system yang telah kami sediakan.

Lulusan ini akan mempelajari dasar - dasar sebagai Professional Frontliner dan mendapatkan sertifikat kelulusan dari Elizabeth International Hotel & Business School.

Peserta bisa menyelesaikan program pada level ini atau bisa melanjutkan ke program Guest Service Professional  (GSP) in Front Office Department #2

*Apabila Anda menyelesaikan 4 program di Front Office Department secara utuh maka Anda berhak untuk mendapatkan sertifikat program profesi 1 tahun (One Year Certificate in Front Office Department)  dengan terlebih dahulu mengikuti Review Program  yang kami sediakan.

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
22 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...