1
Providing More Personalize Butler Service

Online Zoom

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator:

Indra Yadnya, S.S., M.M., CHE. - Director of Front Office and Digital Marketing of Ezzy Group

Tagline:

More Personal, building better engagement and get more benefit for hotel

Deskripsi:

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh hotel untuk mendapatkan benefit baik secara nominal maupun image (citra hotel) yang akan berpengaruh kepada reputasi hotel di masa depan. Namun belum banyak yang menitik beratkan pada tingkat kedekatan interaksi dengan tamu (engagement), yang bisa digarap secara maksimal melalui Butler Service.

Butler mampu mempersiapkan, dan mengeksekusi setiap harapan tamu dengan cara berkomunikasi dan berinteraksi lebih dekat dengan tamu, lalu mengkoordinasikannya dengan departemen terkait untuk menjadikannya excellent experience.

Course ini sangat cocok :

  • Fresh graduate
  • Siswa tingkat akhir
  • Mahasiswa semua tingkatan
  • Pekerja profesional

 

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
23 Course
Mr. Indra Yadnya, menekuni dunia perhotelan diawali dari bidang telemarketing untuk pemasaran kamar hotel, dan memulai karir di Front Office sebagai seorang Guest Service Officer yang mengerjakan bidang Bell dan Concierge Service, yang pada tahun berikutnya dipromosikan sebagai Guest Service captain. Beberapa predikat yang diaraih sepanjang karir di dunia hotel, seperti Team Member of the Month, Team Member of the Year Nominee, Supervisor of the Month dan Supervisor of the Year Nominee. Keahlian memberikan training kepada para team member, menjadikan ia terpilih untuk mendapatkan pelatihan khusus sebagai DDT (Designated Departmental Trainer) yaitu trainer bersertifikat di departemen Front Office. Read More ...

Upcoming Course