Online Zoom
Kamis, 06 Maret 2025
16:30 - 18:00
Facilitator:
Indra Yadnya, S.S., M.M., CHE. - Director of Front Office and Digital Marketing of Ezzy Group
Tagline:
More Personal, building better engagement and get more benefit for hotel
Deskripsi:
Banyak hal yang bisa dilakukan oleh hotel untuk mendapatkan benefit baik secara nominal maupun image (citra hotel) yang akan berpengaruh kepada reputasi hotel di masa depan. Namun belum banyak yang menitik beratkan pada tingkat kedekatan interaksi dengan tamu (engagement), yang bisa digarap secara maksimal melalui Butler Service.
Butler mampu mempersiapkan, dan mengeksekusi setiap harapan tamu dengan cara berkomunikasi dan berinteraksi lebih dekat dengan tamu, lalu mengkoordinasikannya dengan departemen terkait untuk menjadikannya excellent experience.
Course ini sangat cocok :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Kolaborasi Kreatif ala Entrepreneur Muda
Online Zoom
Kamis, 10 Juli 2025
16:30 - 18:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Active Reservation Clerk For Advance Revenue Stream
Online Zoom
Kamis, 03 Juli 2025
14:30 - 16:00
Delivering a Memorable Service Experience
Online Zoom
Kamis, 17 Juli 2025
14:30 - 16:00