Providing Concierge Service, Creating Excellence Experience
Highlight :
Concierge memberikan layanan istimewa, detail dan personal, yaitu Concierge Service, memberi pengalaman tak terhingga, membuat masa tinggal tamu menyenangkan.
Layanan concierge atau Concierge Service merupakan aktivitas kedekatan atau engagement staf hotel, yaitu Concierge Agent dengan para tamu. Kedekatan ini dibagun dari sebuah courtessy yang mendalam dan tulus, kemudian mencari tahu tujuan kunjungan tamu untuk menginap di hotel agar mampu menyediakan kebutuhan tamu sepanjang masa tinggal.
Kebutuhan para tamu biasanya sangat beragam dan tentu berbeda antara tamu yang satu dengan tamu yang lain. Untuk menyediakan kebutuhan - kebutuhan tamu ini, seorang Concierge Agent harus memiliki berbagai keahlian, seperti keahlian berkomunikasi, tulus dan ramah, keahlian mengorganisir kegiatan pribadi tamu, memiliki pengetahuan lokal atau area sekitar baik internal hotel maupun eksternal atau di area sekitar, serta memiliki profesionalisme yang tinggi dalam bekerja.
Kualitas dalam keahlian dan pengetahuan dan profesionalisme ini akan membawa tamu merasa nyaman untuk selalu berkomunikasi, melakukan pengaturan kegiatan (activities arrangement), maupun melakukan pemesanan makanan dan minuman, serta aktivitas perjalanan wisata (tour) yang mampu menciptakan tambahan pendapatan (other revenue) untuk hotel.
Periode Kelas Baru : Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember.
Managing Hectic and Various Tasks During Group Arrivals
Online Zoom
Kamis, 05 Desember 2024
14:30 - 16:00