Online Zoom
Kamis, 05 Desember 2024
14:30 - 16:00
Facilitator:
Indra Yadnya, S.S., M.M., CHE. - Director of Front Office and Digital Marketing of Ezzy Group
Tagline:
Maximizing an Arrival Experience for Group Market Segmentation
Deskripsi:
Saat kedatangan atau arrival stage dari para tamu merupakan moment of truth, dimana kesan pertama yang dibangun akan mampu mempengaruhi keseluruhan kesan sepanjang tamu menginap.
Membuat kesan pertama bagi tamu-tamu group tidak sama dengan tamu individu, dimana banyak perbedaan persiapan yang dilakukan dari segi system dan data, perbedaan dari segi jumlah team kerja (manning), alat kerja serta dalam hal koordinasi baik di dalam departemen FO secara internal maupun dengan departemen lain.
Lokasi kedatangan, registrasi dan check-in yang tidak selalu bisa dilakukan di Front Desk, menjadikan proses ini juga akan berbeda, yang perlu mendapat penanganan oleh team Front Office dengan berkoordinasi dengan Tour Leader atau Event Organizer.
Course ini sangat cocok untuk anda yang:
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46