Delivering Service Excellence

Online

25:56

Rp 250.000 99.000
Overview Isi Materi Review

Facilitator : I Dewa Ayu Diah Suryandari, S.ST.Par., CHE - Director of Quality Assurance of Ezzy Group

Something Memorable, Well Worth Remembering !

Highlight : 

Sudahkah anda mampu memberikan Memorable Service Experience 

kepada pelanggan anda ? Pelajari secara singkat teknik untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar mengesankan!

 

Description :

Pelayanan (Service) seperti apakah yang anda harapkan dari sebuah hotel? Saat ini sudah semakin banyak hotel yang sudah mencoba untuk meningkatkan pelayanan mereka ke tingkat yang menciptakan pengalaman yang benar-benar mengesankan (Memorable Service Experience).

Kebanyakan dari hotel atau perusahaan fokus pada dua persaingan. Pertama, mereka akan bersaing untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa yang ditawarkan. Yang kedua adalah persaingan harga dengan tujuan untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan. Dari dua persaingan utama tersebut, ada satu hal yang dapat menjadi satu-satunya pembeda bagi pelanggan dan menjadi alasan utama mengapa pelanggan bersedia melakukan pembelian. Pembeda tersebut adalah pengalaman yang luar biasa yang dirasakan secara konsisten dari apa yang diberikan oleh hotel tersebut.

Dalam kelas ini anda akan diingatkan kembali mengenai konsep dari  Service Mindset, Delivering Service Excellence, dan Communication Aspect in Delivering Service Excellent. Anda akan diajak mengenali faktor-faktor penentu kepuasan pelanggan dan cara berkomunikasi yang efektif untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan benar -benar mengesankan untuk pelanggan ( tamu ) anda.

Kelas ini sangat sesuai untuk anda yang bekerja sebagai seorang hotelier, karyawan, mahasiswa  serta fresh graduate yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang pelayanan (service) untuk mendukung karir anda kedepannya.

Dengan penyampaian materi yang lugas dan mudah diterapkan, kelas ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk anda yang ingin memiliki keahlian lebih dibidang pelayanan prima (service excellence)

Kelas ini sangat sesuai untuk anda yang bekerja sebagai :

  • Seorang hotelier
  • Karyawan
  • Mahasiswa
  • Serta fresh graduate

Yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang pelayanan (service) untuk mendukung karir anda kedepannya.

Mudah Belajarnya Siap Kerja.

 

Salam Sukses Luar Biasa.

Data Peserta

Rincian Pesanan

Delivering Service Excellence

Rp 250.000

Rp 99.000

Total Rp 99.000
Gunakan

Metode Pembayaran

6 Course
Diah Suryandari mengawali karir nya sebagai seorang waitress di salah satu International Restaurant dan melanjutkan merintis karir Hospitalitynya dibeberapa Nasional dan International Chain Hotels. Perjalanan panjang membawanya menempati beberapa posisi strategis sebagai Head of Department, Hotel Manager dan General Manager di beberapa hotel and villa di Bali. Kegemarannya memberikan training (Pelatihan) selama bekerja di Hotel membawanya untuk menemukan jati diri dan passionnya sebagai seorang pendidik. Setelah lebih dari 20 tahun berkarir di dunia perhotelan, Diah Suryandari akhirnya memutuskan untuk fokus mengabdikan diri di dunia pendidikan. Selama kurang lebih 2 tahun bergabung bersama Elizabeth International, selain menjadi pengajar, saat ini Diah Suryandari dipercaya untuk mengatur hal – hal terkait Quality Assurance dan Operation di Elizabeth International. Impian besarnya saat ini adalah bersama-sama Tim di Elizabeth International untuk mencerdaskan generasi muda Indonesia dan mampu menjangkau semakin luas masyarakat dipelosok nusantara dengan pendidikan yang memadai, khususnya di bidang Perhotelan dan Bisnis. Read More ...

Upcoming Course