Bellboy is a key person who handles guests’ belongings as it is valuable to the hotel guest.
Barang bawaan tamu memiliki nilai tinggi bagi tamu, penanganan yang profesional mampu menjadikan semua harapan tamu akan barang tersebut bisa terwujud
Detail :
Barang bawaan tamu, apapun bentuk dan jenisnya, merupakan hal yang sangat bernilai bagi tamu dan menjadi penunjang pengalaman berwisata bagi tamu. Seorang Bellman yang memiliki pengetahuan dan keahlian yang tinggi, mampu menangani barang - barang bawaan tersebut dengan baik sesuai dengan harapan tamu sebagai bagian pengalaman tak terhingga tamu dalam berwisata.
Penanganan barang bisa dikelompokkan dalam beberapa kategori tugas, seperti, penanganan barang saat kedatangan, penanganan barang saat tamu pindah kamar, penanganan barang saat tamu berangkat dan penanganan penyimpanan barang di gudang penyimpanan (luggage store).
Selain itu penangan barang sesuai dengan kategori tamunya dapat dikelompokkan menjadi dua yaitu, penanganan barang tamu individu dan penanganan barang tamu rombongan (group). Seorang Bellman, akan memegang peranan yang sangat penting dalam melakukan tugas - tugas ini, mengingat barang - barang bawaan tamu merupakan barang berharga dan mendukung kelancaran dan pengalaman berwisata para tamu. maka dari itu, kelas ini sangat cocok bagi anda yang memiliki niat dan keinginan besar berkarir di Front Office, yang bisa dimulai dari Bellman. Bellman mampu berkomunikasi sangat luas dan berbagai hal dengan tamu, ini sangat mampu meningkatkan kenyamanan tamu selama tinggal.
Periode Kelas Baru : Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember.
Managing Hectic and Various Tasks During Group Arrivals
Online Zoom
Kamis, 05 Desember 2024
14:30 - 16:00