Mr Dewa Sudiyasa adalah sosok alumni pertama dari salah satu kampus vokasi terbaik di Indonesia, yaitu Elizabeth International. Beliau mengawali karir profesionalnya sebagai seorang F & B Attendant/Server pada tahun 2010 di salah satu resort hotel resort berbintang 5 dan kemudian melanjutkan merinstis karir hospitality industry di beberapa hotel resort di Bali.
Sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh beliau bisa bergabung menjadi salah satu Tim Educator di kampus vokasi perhotelan dengan segudang prestasi. Kegemarannya memberikan training (pelatihan) selama bekerja di hotel membawanya untuk menemukan jati diri dan passionnya sebagai seorang Educator. Setelah 10 tahun berkarir di dunia perhotelan, Mr Dewa Sudiyasa akhirnya memutuskan untuk fokus mengabdikan diri di dunia pelatihan kerja. Selain menjadi bagian dari Tim Educator, saat ini Mr Dewa Sudiyasa dipercaya dan bertanggung jawab penuh di departemen Food & Beverage Service. Impian besarnya saat ini adalah bersama-sama Tim di Elizabeth International untuk mencerdaskan generasi muda Indonesia dan mampu menjangkau semakin luas masyarakat dipelosok nusantara dengan pendidikan yang memadai, khususnya di bidang perhotelan dan bisnis.
Rekam Jejak Perjalanan Karir Dewa Made Sudiyasa, CHE. :
● Director of F & B - Elizabeth International Hotel & Business School - (June 2020 – present)
● Restaurant Manager – The Anvaya Beach Resort Bali – (October 2017 – June 2020)
● F & B Outlet Manager – ALILA Seminyak Bali – (May 2017 – October 2017)
● Assistant IRD & Beverage Manager – ALILA Seminyak – (July 2015 – May 2017) – pre opening team
● F & B Outlet Supervisor - Awarta Nusa Dua Luxury Resort & Spa – (November 2014 – July 2015)
● Wine Guru – Anantara Seminyak Bali Resort & Spa – (November 2012 – April 2014)
● F & B Server/Attendant – Anantara Seminyak Bali Resort & Spa – (October 2010 – November 2012)
Ready, Set & Organize - Day to Day Time Management
Online Zoom
Kamis, 14 April 2022 - Kamis, 14 April 2022
14:30 - 16:30
Why Customer Comeback - Create Lasting Customer Loyalty in the Hospitality Industry
Online Zoom
Kamis, 29 September 2022
12:30 - 13:30
10 Major Do’s & Don’ts of Customer Service
Online Zoom
Kamis, 29 September 2022
12:00 - 13:30
Amaze Your Customer - Creative Tips to Delight Your Customer in the Restaurant
Online Zoom
Kamis, 10 Agustus 2023
17:00 - 18:30
First Impressions - Telephone Etiquette is Very Important
Online Zoom
Kamis, 25 Januari 2024
17:00 - 18:30
"LEARN” Methods to Solve Guest Complaint
Online Zoom
Selasa, 26 Maret 2024
17:00 - 18:30
Ultimate Secret of Your Self - Confidence
Online Zoom
Kamis, 31 Oktober 2024
16:30 - 18:00
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00