Mastering Customer Service in F&B

Online Zoom

Kamis, 16 Januari 2025

16:30 - 18:00

Rp 75.000 45.000
Overview Isi Materi Review

Facilitator:

Facilitator: Dewa Made Sudiyasa, S.Tr.Par., CHE - Director of Food & Beverage of Ezzy Group

Tagline:

Elevate Your Interaction, Enhance Customer Experience

 

Deskripsi:

Layanan pelanggan yang luar biasa adalah fondasi kesuksesan dalam industri food & beverage. Kelas ini dirancang untuk membantu Anda menguasai keterampilan penting dalam memberikan pelayanan yang unggul. Pelajari teknik-teknik interaksi yang efektif, cara menangani keluhan dengan profesionalisme, dan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan fokus pada kepuasan dan pengalaman pelanggan, Anda akan mampu menciptakan hubungan yang kuat dan positif, serta memastikan tamu selalu merasa dihargai dan diperhatikan.

Course ini sangat cocok untuk:

  • Kelas ini ditujukan untuk para fresh graduate yang ingin bekerja di industri food & beverage, termasuk pelayan, pramusaji, bartender dan staf layanan pelanggan. I
  • deal untuk individu yang baru memulai karir mereka di bidang ini maupun mereka yang ingin meningkatkan keterampilan layanan pelanggan mereka.
  • Siswa tingkat akhir
  • Mahasiswa semua tingkatan
  • Pekerja profesional

 

 

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
24 Course
Dewa Sudiyasa adalah sosok alumni pertama dari salah 1 kampus vokasi terbaik di Indonesia, Elizabeth International. Mengawali karir profesionalnya sebagai seorang F & B Attendant/Server pada tahun 2010 di salah satu resort hotel resort berbintang 5 dan kemudian melanjutkan merinstis karir hospitality industry di beberapa hotel resort di Bali. Read More ...