First Impressions - Telephone Etiquette is Very Important

Online Zoom

Kamis, 25 Januari 2024

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Dewa Made Sudiyasa, CHE

Outstanding Service, Outstanding You

Highlight :

Kesan terbaik menjadi sesuatu yang sangat wajib ketika berbicara dengan klien/customer lewat telepon di semua bidang pekerjaan.

Detail :

Keterampilan menerima telepon secara professional dapat mempengaruhi kesuksesan suatu bisnis. Telepon masih menjadi salah 1 alat utama dalam menjalin hubungan dengan pihak lain, terutama customer baik itu melalui telepon kantor atau telepon genggam. 

Maka dari itu bagaimana cara anda menjawab telepon akan membentuk kesan pertama dibenak customer terhadap kita dan perusahaan kita.

Menyampaikan pesan secara efektif dan akurat merupakan tantangan tersendiri karena orang lain hanya mendengar suara Anda. Komunikasi lewat telepon penting dilakukan di era serba digital seperti sekarang yang memperluas perkembangan globalisasi. Berbicara dengan klien lewat telepon menjadi bagian di hampir semua pekerjaan di berbagai bidang.

Kegelisahan anda akan terjawab tuntas dengan mengikuti #ezzyclass yang satu ini. Anda akan diberikan tips jitu untuk meningkatkan ketrampilan dalam berkomunikasi melalui te

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
23 Course
Dewa Sudiyasa adalah sosok alumni pertama dari salah 1 kampus vokasi terbaik di Indonesia, Elizabeth International. Mengawali karir profesionalnya sebagai seorang F & B Attendant/Server pada tahun 2010 di salah satu resort hotel resort berbintang 5 dan kemudian melanjutkan merinstis karir hospitality industry di beberapa hotel resort di Bali. Read More ...

Upcoming Course