Online Zoom
Kamis, 25 Januari 2024
17:00 - 18:30
Outstanding Service, Outstanding You
Highlight :
Kesan terbaik menjadi sesuatu yang sangat wajib ketika berbicara dengan klien/customer lewat telepon di semua bidang pekerjaan.
Detail :
Keterampilan menerima telepon secara professional dapat mempengaruhi kesuksesan suatu bisnis. Telepon masih menjadi salah 1 alat utama dalam menjalin hubungan dengan pihak lain, terutama customer baik itu melalui telepon kantor atau telepon genggam.
Maka dari itu bagaimana cara anda menjawab telepon akan membentuk kesan pertama dibenak customer terhadap kita dan perusahaan kita.
Menyampaikan pesan secara efektif dan akurat merupakan tantangan tersendiri karena orang lain hanya mendengar suara Anda. Komunikasi lewat telepon penting dilakukan di era serba digital seperti sekarang yang memperluas perkembangan globalisasi. Berbicara dengan klien lewat telepon menjadi bagian di hampir semua pekerjaan di berbagai bidang.
Kegelisahan anda akan terjawab tuntas dengan mengikuti #ezzyclass yang satu ini. Anda akan diberikan tips jitu untuk meningkatkan ketrampilan dalam berkomunikasi melalui te
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00