Delivering a Memorable Service Experience

Online Zoom

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : I Dewa Ayu Diah Suryandari, S.ST.Par., CHE

Something Memorable, Well Worth Remembering !

Highlight : 

Sudahkah anda mampu memberikan Memorable Service Experience 

kepada pelanggan anda ? Pelajari secara singkat teknik untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar mengesankan!

Description :

Pelayanan (Service) seperti apakah yang anda harapkan dari sebuah hotel?

Saat ini sudah semakin banyak hotel yang sudah mencoba untuk meningkatkan pelayanan mereka ke tingkat yang menciptakan pengalaman yang benar-benar mengesankan (Memorable Service Experience).

Kebanyakan dari hotel atau perusahaan fokus pada dua persaingan.

Pertama, mereka akan bersaing untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa yang ditawarkan. Yang kedua adalah persaingan harga dengan tujuan untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan. Dari dua persaingan utama tersebut, ada satu hal yang dapat menjadi satu-satunya pembeda bagi pelanggan dan menjadi alasan utama mengapa pelanggan bersedia melakukan pembelian. Pembeda tersebut adalah pengalaman yang luar biasa yang dirasakan secara konsisten dari apa yang diberikan oleh hotel tersebut.

Dalam kelas ini anda akan diingatkan kembali mengenai konsep dari :

  • Service Mindset
  • Delivering Service Excellence
  • dan Communication Aspect in Delivering Service Excellent.

Anda akan diajak mengenali faktor-faktor penentu kepuasan pelanggan dan cara berkomunikasi yang efektif untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan benar -benar mengesankan untuk pelanggan ( tamu ) anda.

Kelas ini sangat sesuai untuk anda yang bekerja sebagai :

  • Seorang hotelier
  • Karyawan
  • Mahasiswa
  • Serta fresh graduate

yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang pelayanan (service) untuk mendukung karir anda kedepannya.

Dengan penyampaian materi yang lugas dan mudah diterapkan, kelas ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk anda yang ingin memiliki keahlian lebih dibidang pelayanan prima (service excellence)

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.

Upcoming Course