Online Zoom
Kamis, 29 September 2022
12:00 - 13:30
We Give Best, We Receive Best
Menjadi jembatan penghubung antara pelanggan dengan bisnis di dalam sebuah perusahaan adalah salah satu yang harus dipikul oleh seorang customer service.
Detail :
Sudahkan anda mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan/customer anda? Dan sudahkan anda mampu mengidentifikasi apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan jika profesi anda adalah seorang pemberi/penjual jasa pelayanan? Memberikan pelayanan yang terbaik sama dengan anda menciptakan pelanggan setia seumur hidup anda.
Pelanggan yang mendapatkan pelayanan terbaik tidak akan ragu untuk merekomendasikan bisnis anda kepada temannya, keluarganya, dan juga koleganya. Namun ada kalanya sebagai seorang customer service anda merasa bosan, jenuh, kesal ataupun marah saat menghadapi komplain klien yang berbeda – beda.
Memberikan pelayanan yang terbaik dan luar biasa adalah impian dari setiap customer service yang ada di suatu perusahaan tertentu. Menjadi jembatan yang menghubungkan pelanggan dengan bisnis di dalam adalah salah satu yang harus dipikul oleh seorang customer service.
Di #ezzyclass ini anda akan diberikan 10 hal fundamental yang boleh dan tidak boleh anda lakukan sebagai seorang Customer Service.
Kelas ini sangat cocok untuk anda yang bekerja sebagai :
yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan customer service untuk mendukung karir anda kedepannya.
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00