10 Major Do’s & Don’ts of Customer Service

Online Zoom

Rabu, 29 Desember 2021

14:30 - 16:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review
Kelas ini sudah berlalu, silahkan ikuti kelas lainnya. Klik dsini

Facilitator : Dewa Made Sudiyasa, CHE

We Give Best, We Receive Best

Highlight :

Menjadi jembatan penghubung antara pelanggan dengan bisnis di dalam sebuah perusahaan adalah salah satu yang harus dipikul oleh seorang customer service.

Detail :

Sudahkan anda mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan/customer anda? Dan sudahkan anda mampu mengidentifikasi apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan jika profesi anda adalah seorang pemberi/penjual jasa pelayanan? Memberikan pelayanan yang terbaik sama dengan anda menciptakan pelanggan setia seumur hidup anda.

Pelanggan yang mendapatkan pelayanan terbaik tidak akan ragu untuk merekomendasikan bisnis anda kepada temannya, keluarganya, dan juga koleganya. Namun ada kalanya sebagai seorang customer service anda merasa bosan, jenuh, kesal ataupun marah saat menghadapi komplain klien yang berbeda – beda.

Memberikan pelayanan yang terbaik dan luar biasa adalah impian dari setiap customer service yang ada di suatu perusahaan tertentu. Menjadi jembatan yang menghubungkan pelanggan dengan bisnis di dalam adalah salah satu yang harus dipikul oleh seorang customer service.

Di #ezzyclass ini anda akan diberikan 10 hal fundamental yang boleh dan tidak boleh anda lakukan sebagai seorang Customer Service.

Kelas ini sangat cocok untuk anda yang bekerja sebagai :

  • seorang customer service
  • mahasiswa -mahasiswi
  • serta fresh graduate

yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan customer service untuk mendukung karir anda kedepannya.

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.

Upcoming Course