Online Zoom
Selasa, 26 Maret 2024
17:00 - 18:30
Facilitator : Dewa Made Sudiyasa,CHE.
Satisfaction is Stronger than Apology
Highlight :
Perusahaan yang bisa dikatakan baik adalah disaat perusahaan tersebut minim komplain dari pelanggan.
Detail :
Dalam dunia bisnis, keluhan pelanggan atau komplain pelanggan merupakan suatu hal yang lumrah dan mungkin terjadi. Jangankan Anda yang baru memulai usaha kecil dan masih berumur muda, perusahaan yang sudah besar dan profesional pun kerap menerima komplain atau keluhan dari pelanggan.
Sangatlah wajar, setiap orang memiliki level kepuasan yang berbeda-beda. Namun yang harus diingat, melakukan review dari komplain/keluhan pelanggan ini merupakan hal yang sangat penting untuk kelangsungan bisnis.
Salah satu ciri khas bisnis atau perusahaan yang bisa dikatakan baik adalah disaat perusahaan tersebut minim komplain dari pelanggan, dan andaikata ada komplain, maka keluhan atau komplain berikut ditangani secara serius.
Sebuah tips jitu bagaimana anda bisa menangani dan menyelesaikan keluhan tamu dengan tepat akan dibahas tuntas di kelas ini. Tips jitu tersebut dikenal dengan "LEARN" Method. Pastinya anda akan penasaran dengan tips jitu ini…Jadi, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan baik untuk mengikuti kelas ini.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46