Online Zoom
Kamis, 10 Agustus 2023
17:00 - 18:30
Your Passion is our Satisfaction
Highlight :
Puas tidaknya para konsumen terhadap pelayanan & produk yang kita tawarkan, pastinya akan memberikan imbas tertentu bagi perkembangan bisnis kita.
Detail :
Tamu adalah raja. Itulah mengapa pelayanan menjadi kunci utama suksesnya sebuah restoran. Jika masakan enak, tapi pelayanan dari sambutan, pemesanan, penyajian, hingga saat membayar dirasa kurang, orang tak akan kembali.
Apa saja hal yang harus diperhatikan saat memberikan pelayanan kepada pelanggan restoran Anda?
Di dalam seminar ini, kalian akan mendapatkan berbagai tips dan trick dalam tempo yang singkat untuk membuat pelayanan yang menyenangkan dan mengesankan di restoran seperti :
Puas tidaknya para konsumen terhadap pelayanan & produk yang kita tawarkan, pastinya akan memberikan imbas tertentu bagi perkembangan bisnis kita. Apabila konsumen mendapatkan kepuasan dari pelayanan & produk yang kita pasarkan, bisa dipastikan bila mereka akan datang kembali di masa-masa yang akan datang.
Dan begitu juga sebaliknya, bila mereka kecewa dengan pelayanan yang kita berikan, maka tidak menutup kemungkinan bila mereka akan kapok untuk datang kembali dan berpaling ke tempat yang lain.
#ezzyclass ini tentunya sangat menarik bagi anda yang ingin memahami lebih dalam terkait kunci pelayanan terbaik di restoran
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00