Amaze Your Customer - Creative Tips to Delight Your Customer in the Restaurant

Online Zoom

Kamis, 10 Agustus 2023

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Dewa Made Sudiyasa,CHE.

Your Passion is our Satisfaction

Highlight :

Puas tidaknya para konsumen terhadap pelayanan & produk yang kita tawarkan, pastinya akan memberikan imbas tertentu bagi perkembangan bisnis kita.

Detail :

Tamu adalah raja. Itulah mengapa pelayanan menjadi kunci utama suksesnya sebuah restoran. Jika masakan enak, tapi pelayanan dari sambutan, pemesanan, penyajian, hingga saat membayar dirasa kurang, orang tak akan kembali.

Apa saja hal yang harus diperhatikan saat memberikan pelayanan kepada pelanggan restoran Anda?

Di dalam seminar ini, kalian akan mendapatkan berbagai tips dan trick dalam tempo yang singkat untuk membuat pelayanan yang menyenangkan dan mengesankan  di restoran seperti :

  • Strategi hubungan pelanggan (Customer Relationship)
  • Cara menghadapi keluhan pelanggan
  • Bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik sesuai tipe restoran
  • Strategi menjaga pelanggan agar selalu kembali

Puas tidaknya para konsumen terhadap pelayanan & produk yang kita tawarkan, pastinya akan memberikan imbas tertentu bagi perkembangan bisnis kita. Apabila konsumen mendapatkan kepuasan dari pelayanan & produk yang kita pasarkan, bisa dipastikan bila mereka akan datang kembali  di masa-masa yang akan datang.

Dan begitu juga sebaliknya, bila mereka kecewa dengan pelayanan yang kita berikan, maka tidak menutup kemungkinan bila mereka akan kapok untuk datang kembali dan berpaling ke tempat yang lain.

#ezzyclass ini tentunya sangat menarik bagi anda yang ingin memahami lebih dalam terkait kunci pelayanan terbaik di restoran

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
23 Course
Dewa Sudiyasa adalah sosok alumni pertama dari salah 1 kampus vokasi terbaik di Indonesia, Elizabeth International. Mengawali karir profesionalnya sebagai seorang F & B Attendant/Server pada tahun 2010 di salah satu resort hotel resort berbintang 5 dan kemudian melanjutkan merinstis karir hospitality industry di beberapa hotel resort di Bali. Read More ...

Upcoming Course