Why Customer Comeback - Create Lasting Customer Loyalty in the Hospitality Industry

Online

Jumat, 22 Oktober 2021

14:30 - 16:30

Rp 75.000 49.900
Kelas ini sudah berlalu, silahkan ikuti kelas lainnya. Klik dsini

Facilitator : Dewa Made Sudiyasa, CHE

Your Happiness is What Matters

Highlight :

Pahami faktor-faktor penentu untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan benar -benar mengesankan untuk pelanggan/customer anda di restoran.

Detail :

Tidak dapat dipungkiri kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting untuk menunjang bisnis kita, karena kepuasan pelanggan berperan penting untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis kita.Kepuasan pelanggan berpengaruh untuk kelangsungan bisnis kita apakah bisnis yang kita buat bisa berlangsung lama ataupun kandas ditengah jalan.

Pelayanan/service seperti apakah yang anda harapkan saat anda bekerja di Hospitality Industry?

Saat ini sudah semakin banyak hotel yang sudah mencoba untuk meningkatkan pelayanan mereka ke tingkat yang menciptakan pengalaman yang benar-benar mengesankan (Memorable Service Experience).

Dalam kelas ini anda akan diingatkan kembali mengenai konsep dari  Service Mindset, Delivering Service Excellence, dan Communication Aspect in Delivering Service Excellent. Anda akan diajak mengenali faktor-faktor penentu kepuasan pelanggan dan cara berkomunikasi yang efektif untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan benar -benar mengesankan untuk pelanggan/customer anda.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.

Upcoming Course