Online Zoom
Kamis, 29 September 2022
12:30 - 13:30
Your Happiness is What Matters
Highlight :
Pahami faktor-faktor penentu untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan benar -benar mengesankan untuk pelanggan/customer anda di restoran.
Detail :
Tidak dapat dipungkiri kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting untuk menunjang bisnis kita, karena kepuasan pelanggan berperan penting untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis kita.Kepuasan pelanggan berpengaruh untuk kelangsungan bisnis kita apakah bisnis yang kita buat bisa berlangsung lama ataupun kandas ditengah jalan.
Pelayanan/service seperti apakah yang anda harapkan saat anda bekerja di Hospitality Industry?
Saat ini sudah semakin banyak hotel yang sudah mencoba untuk meningkatkan pelayanan mereka ke tingkat yang menciptakan pengalaman yang benar-benar mengesankan (Memorable Service Experience).
Dalam kelas ini anda akan diingatkan kembali mengenai konsep dari Service Mindset, Delivering Service Excellence, dan Communication Aspect in Delivering Service Excellent. Anda akan diajak mengenali faktor-faktor penentu kepuasan pelanggan dan cara berkomunikasi yang efektif untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan benar -benar mengesankan untuk pelanggan/customer anda.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46