Online Zoom
Facilitator: Putu Darma Baronna, SST.Par
Jabatan : Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group
Title : Winning a Customer Satisfaction
Tagline : Create Memorable Stay to Your Customer
Deskripsi:
Kata kepuasan sering terdengar di berbagai kesempatan yang berhubungan dengan pelayanan kepada konsumen.
Namun apakah kalian tahu apa yang didapatkan oleh konsumen apabila mereka merasa puas?
Dan tahukah kalian bagaimana cara membuat pengalaman yang dimiliki konsumen tersebut menjadi menyenangkan dan selalu diingat sehingga dia menjadi loyal terhadap perusahaan kita?
Pelajari lebih lanjut dan temukan cara-cara singkat memenangkan hati para pelanggan kita bersama Putu Darma Baronna SST, Par di ezzyclass.id
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 30 Oktober 2025
16:30 - 18:00
Cara Cepat Mendapatkan Lowongan Kerja Hospitality
Online Zoom
Kamis, 27 November 2025
14:30 - 16:00
Mastering Your Internship: Pathway to Best Trainee
Online Zoom
Kamis, 04 Desember 2025
14:30 - 16:00
How To Be a Young Professional in Culinary Industry
Online Zoom
Kamis, 16 Oktober 2025
12:30 - 14:00