Online Zoom
Facilitator: Putu Darma Baronna, SST.Par
Jabatan : Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group
Title : Winning a Customer Satisfaction
Tagline : Create Memorable Stay to Your Customer
Deskripsi:
Kata kepuasan sering terdengar di berbagai kesempatan yang berhubungan dengan pelayanan kepada konsumen.
Namun apakah kalian tahu apa yang didapatkan oleh konsumen apabila mereka merasa puas?
Dan tahukah kalian bagaimana cara membuat pengalaman yang dimiliki konsumen tersebut menjadi menyenangkan dan selalu diingat sehingga dia menjadi loyal terhadap perusahaan kita?
Pelajari lebih lanjut dan temukan cara-cara singkat memenangkan hati para pelanggan kita bersama Putu Darma Baronna SST, Par di ezzyclass.id
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Internal Hotel Communication and Coordination
Online Zoom
Kamis, 25 Agustus 2022
12:00 - 13:30
Understand about Safety in the Workplace
Online Zoom
Kamis, 08 September 2022
12:00 - 13:30
Ultimate Secret of Your Self - Confidence
Online Zoom
Kamis, 22 September 2022
12:00 - 13:30
Lets Become a Hospitalitypreneur
Online Zoom
Kamis, 15 September 2022
12:00 - 13:30
How to Get Good Review From Customer
Online Zoom
Kamis, 11 Agustus 2022
12:00 - 13:30
Sense of urgency in Hospitality Industry
Online Zoom
Kamis, 22 September 2022
12:00 - 13:30