1
Winning a Customer Satisfaction

Online Zoom

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator: Putu Darma Baronna, SST.Par

Jabatan : Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group

Title : Winning a Customer Satisfaction

Tagline : Create Memorable Stay to Your Customer

Deskripsi: 

Kata kepuasan sering terdengar di berbagai kesempatan yang berhubungan dengan pelayanan kepada konsumen.

Namun apakah kalian tahu apa yang didapatkan oleh konsumen apabila mereka merasa puas? 

Dan tahukah kalian bagaimana cara membuat pengalaman yang dimiliki konsumen tersebut menjadi menyenangkan dan selalu diingat sehingga dia menjadi loyal terhadap perusahaan kita? 

Pelajari lebih lanjut dan temukan cara-cara singkat memenangkan hati para pelanggan kita bersama Putu Darma Baronna SST, Par di ezzyclass.id

 

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
8 Course
Mr. Baron adalah salah satu lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata di Bali dan menjadikan dirinya berkeyakinan bahwa dunia perhotelan dan pariwisata adalah dunia yang benar-benar dia cintai. Mengawali karir professional di salah satu hotel bintang lima di Legian-Bali sebagai Pre Opening team dan berkarir di dunia Front Office tepatnya sebagai seorang Concierge di tahun 2012, hanya selang beberapa bulan dia di promosikan sebagai seorang Receptionist pada saat itu. Dikarenakan dedikasi dan juga kemampuannya didalam memenuhi segala ekspektasi kostumer akhirnya beberapa tahun berikutnya dia di beri kepercayaan menjabat sebagai seorang Leader, dan hingga akhirnya pada tahun 2021 dia meninggalkan dunia industry perhotelan dan fokus berkarir sebagai seorang instructor di Elizabeth International. Dan saat ini dia berkeinginan untuk menelurkan generasi penerus perhotelan yang mampu bersaing hingga mancanegara. Read More ...

Upcoming Course