Online Zoom
Facilitator: Putu Darma Baronna, SST.Par
Jabatan : Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group
Title : Winning a Customer Satisfaction
Tagline : Create Memorable Stay to Your Customer
Deskripsi:
Kata kepuasan sering terdengar di berbagai kesempatan yang berhubungan dengan pelayanan kepada konsumen.
Namun apakah kalian tahu apa yang didapatkan oleh konsumen apabila mereka merasa puas?
Dan tahukah kalian bagaimana cara membuat pengalaman yang dimiliki konsumen tersebut menjadi menyenangkan dan selalu diingat sehingga dia menjadi loyal terhadap perusahaan kita?
Pelajari lebih lanjut dan temukan cara-cara singkat memenangkan hati para pelanggan kita bersama Putu Darma Baronna SST, Par di ezzyclass.id
“WOWING” The Guest with Personalize Service
Online Zoom
Kamis, 21 Agustus 2025
14:30 - 16:00
Crucial Things About Safety Workplace in Culinary
Online Zoom
Kamis, 28 Agustus 2025
14:30 - 16:00
Delivering a Memorable Service Experience
Online Zoom
Kamis, 18 September 2025
16:30 - 18:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Cara Cepat Mendapatkan Lowongan Kerja Hospitality
Online Zoom
Kamis, 04 September 2025
14:30 - 16:00