Online
1 hr 16 mins
Identify your skill and knowledge on handling Cashier in Front Office!
Highlight :
Front Office Cashier adalah salah satu section yang ada di Front Office Department yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menangani keuangan di kantor depan. Front Office Cashier ini akan menangani segala tagihan tamu. Tamu yang menggunakan fasilitas hotel atau membeli sesuatu di dalam hotel, akan ditangani oleh Front Office Cashier, termasuk juga untuk pembyaran kamar.
Detail :
Front Office Cashier juga secara langsung berpengaruh terhadap keuangan di hotel itu sendiri. Uang yang masuk pertama kali ke dalam hotel akan melalui Front Office Cashier. Pada saat tamu membayar pesanan kamar Front Office Cashier lah yang akan menangani. Pada saat tamu menggunakan fasilitas dan pelayanan yang berbayar, Front Office Cashier lah yang menangani billnya. Maka posisi Front Office Cashier ini sangatlah penting.
Sebagai Front Office Cashier sangat lah riskan dalam menjalankan tugasnya. Bagaima tidak, Front Office Cashier setiap hari akan selalu berurusan dengan uang hotel. Uang adalah hal yang sensitif dimanapun berada. Bila seorang Front Office Cashier tidak dapat menahan diri, bukan tidak mungkin ia akan mengambil sedikit uang yang bukan miliknya. Maka seorang Front Office Cashier harus memiliki hati yang teguh untuk tidak mengambil uang tersebut.
Selain itu, Front Office Cashier juga harus bekerja dengan begitu teliti dan cekatan. Karena yang ditanganinya adalah uang, maka seorang Front Office Cashier tidak boleh salah perhitungan dalam bekerja. Jangan sampai ada bill yang ketinggalan atau hasil keuangan yang tidak balance.
Materi yang akan dibahas dalam course ini sangatlah penting untuk dipahami dan dikuasi oleh seorang Front Office, yang mana keahlian dalam Cashier pada saat ini tidak berdiri sendiri melainkan seorang Front Office tersebut harus menguasi paket lengkap dalam operasional sehari - hari, dan Cashier adalah salah satu bagian terpenting yang harus dimiliki.
Berikut materi yang akan dipelajari dalam course ini:
Module 1 Guest Account Overview
Module 2 Guest Folio Preview
Module 3 Posting Charges, Correction and Rebates
Module 4 Supporting Bills, Miscellaneous Charge and Receipt
Module 5 Personal Account and Master Account
Module 6 Night Audit Overview
Module 7 Daily Revenue Report
Kelas ini sangat cocok untuk :
Dapatkan penjelasan lengkapnya dalam materi ini, dan anda akan mendapatkan insight yang bermanfaat yang bisa anda implementasikan dengan efektif dan efisien dalam kehidupan profesional maupun bisnis.
Mudah Belajarnya Siap Kerja.
Salam Sukses Luar Biasa.
Belum ada review
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46