4 Steps Effective Room Upselling Technique

Online

37:29

Rp 250.000 99.000
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Hendru Maulana Yusuf, S.S. – Front Office & Digital Marketing Operations Manager of Ezzy Group

Win your target revenue with effective Upselling Technique!

Highlight :

Salah satu keberhasilan suatu departement di sebuah Hotel adalah dengan meningkatnya pendapatan sebuah Hotel, tidak hanya menjual kamar (upselling) namun juga fasilitas pendukung lainnya (Cross Selling).

 

Detail :

Teknik Upselling yang bisa kita implementasikan secara efektif dan efisien yaitu dengan menggunakan 4 teknik jitu yang pastinya akan membawa kita pada tingkat kesuksesan dalam pendapatan/Revenue Hotel.

 

Teknik upselling ini terdiri dari empat step, diantaranya:

 

  1. Tune In, kita harus bisa memberikan greeting yang baik dan penuh dengan antusias dan hangat.
  2. Identify opportunity, yaitu tahapan kita untuk memastikan reservasi tamu dengan cara membuat percakapan ringan bersama tamu.
  3. Match needs, kita sudah mulai memberikan pilihan kamar atau option - option untuk tamu dengan menjelaskan kelebihan - kelebihan yang dimiliki dari jenis kamar tertentu.
  4. Seek agreement, kita harus menunggu respon tamu, bagaimana langkah kita apabila tamu menolak dan apabila tamu belum bisa memutuskan?

 

Dapatkan penjelasan lengkapnya dalam materi ini, dan anda akan mendapatkan insight yang bermanfaat yang bisa anda implementasikan dengan efektif dan efisien.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Karyawan Hotel 
  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Salam sukses luar biasa.

Data Peserta

Rincian Pesanan

4 Steps Effective Room Upselling Technique

Rp 250.000

Rp 99.000

Total Rp 99.000
Gunakan

Metode Pembayaran

22 Course
Mr. Hendru adalah sosok Fasilitator yang memiliki visi dan misi besar terhadap perkembangan Sumber Daya Manusia di Indonesia, khususnya pada bidang Perhotelan dan pengembangan karakter. Banyak prestasi yang beliau dapatkan selama menjalani proses perkembangan karirnya yang dimulai dari posisi basic di Front Office Departement yaitu sebagai Reception hingga posisi tertinggi atau Departement Head di department Front Office yaitu sebagai Front Office Manager di hotel bintang lima. Read More ...

Upcoming Course