Online Zoom
Kamis, 11 Agustus 2022
12:00 - 13:30
Facilitator: Putu Darma Baronna, SST.Par
Jabatan : Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group
Title : How to Get Good Review From Customer
Tagline : The Power of Positive Comment
Deskripsi:
Review positif konsumen berasal dari kepercayaan yang tumbuh dari konsumen itu sendiri dan hal tersebut haruslah selalu diperhatikan oleh para pengusaha di era seperti saat ini.
Rekam jejak adalah hal yang sangat penting bagi usaha yang memang sudah berdiri lama ataupun usaha yang baru saja mulai merintis.
Pelajari lebih lanjut bagaimana cara dan tips agar mendapatkan good review dari pelanggan, melalui ezzyclass.id
Course ini sangat cocok untuk anda
Mahasiswa tingkat akhir
Pekerja profesional
Pekerja yang berinteraksi langsung dengan customer
Ultimate Secret of Your Self - Confidence
Online Zoom
Kamis, 22 September 2022
12:00 - 13:30
Understand about Safety in the Workplace
Online Zoom
Kamis, 08 September 2022
12:00 - 13:30
Lets Become a Hospitalitypreneur
Online Zoom
Kamis, 15 September 2022
12:00 - 13:30
Internal Hotel Communication and Coordination
Online Zoom
Kamis, 25 Agustus 2022
12:00 - 13:30
Sense of urgency in Hospitality Industry
Online Zoom
Kamis, 22 September 2022
12:00 - 13:30
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46