How to Get Good Review From Customer

Online Zoom

Kamis, 16 Februari 2023

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Review positif konsumen berasal dari kepercayaan yang tumbuh dari konsumen itu sendiri dan hal tersebut haruslah selalu diperhatikan oleh para pengusaha di era seperti saat ini.

Rekam jejak adalah hal yang sangat penting bagi usaha yang memang sudah berdiri lama ataupun usaha yang baru saja mulai merintis.

Pelajari lebih lanjut bagaimana cara dan tips agar mendapatkan good review dari pelanggan, melalui ezzyclass.id

Course ini sangat cocok untuk anda 

  • Mahasiswa tingkat akhir
  • Pekerja profesional
  • Pekerja yang berinteraksi langsung dengan customer
Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
6 Course
Mr. Baron adalah salah satu lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata di Bali dan menjadikan dirinya berkeyakinan bahwa dunia perhotelan dan pariwisata adalah dunia yang benar-benar dia cintai. Mengawali karir professional di salah satu hotel bintang lima di Legian-Bali sebagai Pre Opening team dan berkarir di dunia Front Office tepatnya sebagai seorang Concierge di tahun 2012, hanya selang beberapa bulan dia di promosikan sebagai seorang Receptionist pada saat itu. Dikarenakan dedikasi dan juga kemampuannya didalam memenuhi segala ekspektasi kostumer akhirnya beberapa tahun berikutnya dia di beri kepercayaan menjabat sebagai seorang Leader, dan hingga akhirnya pada tahun 2021 dia meninggalkan dunia industry perhotelan dan fokus berkarir sebagai seorang instructor di Elizabeth International. Dan saat ini dia berkeinginan untuk menelurkan generasi penerus perhotelan yang mampu bersaing hingga mancanegara. Read More ...

Upcoming Course