Online Zoom
Kamis, 08 Juni 2023
17:00 - 18:30
Detail :
Menurut salah satu pakar yang bernama Hawkins, konsumen yang setia atau pelanggan yang memiliki komitmen terhadap suatu perusahaan atau merek cenderung memiliki kecintaan emosional yang dalam.
Para pelanggan yang menyukai merek atau perusahaan tersebut dapat tercermin dalam sikap atau gaya yang mirip. Sikap pelanggan ini menggambarkan loyalitas terhadap perusahaan tersebut, sehingga akan menimbulkan kesediaan pelanggan untuk membayar barang ataupun jasa yang diterimanya dengan harga yang wajar.
Pelajari cara-cara mengambil hati pelanggan sehingga menjadi loyal terhadap perusahaan kita melalui ezzyclass.id
Kelas ini sangat cocok untuk :
Travel English: Navigate the World with Ease
Online Zoom
Kamis, 27 Februari 2025
16:30 - 18:00
Mastering Your Internship: Pathway to Best Trainee
Online Zoom
Kamis, 13 Februari 2025
14:30 - 16:00
Effective Communication Skills for Hotel Receptionists
Online Zoom
Kamis, 06 Februari 2025
16:30 - 18:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46