Online Zoom
Kamis, 08 Juni 2023
17:00 - 18:30
Detail :
Menurut salah satu pakar yang bernama Hawkins, konsumen yang setia atau pelanggan yang memiliki komitmen terhadap suatu perusahaan atau merek cenderung memiliki kecintaan emosional yang dalam.
Para pelanggan yang menyukai merek atau perusahaan tersebut dapat tercermin dalam sikap atau gaya yang mirip. Sikap pelanggan ini menggambarkan loyalitas terhadap perusahaan tersebut, sehingga akan menimbulkan kesediaan pelanggan untuk membayar barang ataupun jasa yang diterimanya dengan harga yang wajar.
Pelajari cara-cara mengambil hati pelanggan sehingga menjadi loyal terhadap perusahaan kita melalui ezzyclass.id
Kelas ini sangat cocok untuk :
Crucial Things About Safety Workplace in Culinary
Online Zoom
Kamis, 16 Mei 2024
14:00 - 15:30
How To Be a Young Professional in Culinary Industry
Online Zoom
Kamis, 13 Juni 2024
14:00 - 15:30
Belajar 8 Jenis Spirit Dasar Untuk Semua Cocktailmu
Online Zoom
Kamis, 02 Mei 2024
14:00 - 15:30
Manage the Hectic in the Lobby During Peak Season
Online Zoom
Jumat, 24 Mei 2024
14:00 - 15:30
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Vital Function upselling & Suggestive Selling
Online Zoom
Kamis, 27 Juni 2024
14:00 - 15:30
Win the Interview and Get Your Dream Job!
Online Zoom
Kamis, 20 Juni 2024
17:00 - 18:30
Set Your Goal Setting with S.M.A.R.T.E.R
Online Zoom
Kamis, 06 Juni 2024
17:00 - 18:30