Online Zoom
Kamis, 08 Juni 2023
17:00 - 18:30
Detail :
Menurut salah satu pakar yang bernama Hawkins, konsumen yang setia atau pelanggan yang memiliki komitmen terhadap suatu perusahaan atau merek cenderung memiliki kecintaan emosional yang dalam.
Para pelanggan yang menyukai merek atau perusahaan tersebut dapat tercermin dalam sikap atau gaya yang mirip. Sikap pelanggan ini menggambarkan loyalitas terhadap perusahaan tersebut, sehingga akan menimbulkan kesediaan pelanggan untuk membayar barang ataupun jasa yang diterimanya dengan harga yang wajar.
Pelajari cara-cara mengambil hati pelanggan sehingga menjadi loyal terhadap perusahaan kita melalui ezzyclass.id
Kelas ini sangat cocok untuk :
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46