Online
30 mins
Get to Know More about Your Customers with Their Preferences
Highlight :
Salah satu investasi yang sangat penting dalam sebuah Hotel adalah insan Hotelier tersebut/staff yang bekerja, baik dari level staff hingga Managerial Level.
Detail :
Apabila Hotel(Management) mampu memberikan investasi terhadap stafnya untuk memberikan pelayanan secara Personalized(Pribadi/tulus/menyentuh), maka tidak jarang tamu akan Loyal/setia terhadap Hotel tersebut
Adalah hal yang wajar apabila kita memanggil tamu dengan sebutan Mr, Ms atau Mrs. Namun apa yang terjadi apabila kita mampu menyebutkan nama dari masing – masing tamu yang kita layani?
Bayangkan apabila kita hendak berlibur bersama pasangan kita dalam rangka bulan madu. Tanpa sepengetahuan kita Hotel tempat kita menginap mempersiapkan kejutan yang tak terduga seperti: Cake, flower petal, jacuzy set up, bottle campaign, Kartu ucapan yang ditulis tangan oleh General Manager, dan sebagainya. Betapa bahagianya menjadi seorang tamu tersebut karena dapat tercapai kebutuhan dan keinginannya tanpa terduga – duga dalam rangka mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.
Tidak hanya itu, yang tidak kalah mengesankan adalah apabila semua staff yang betugas mengetahui bahwa keberadaan tamu tersebut sedang menikmati bulan, dan smua staff memanggil tamu tersebut dengan nama.
Tak jarang banyak staff di Hotel yang mendapatkan penghargaan dari tamu dengan menyebutlkan nama staff tersebut pada sebuah media komentar tamu baik berupa tertulis maupun secara online comment platform. Komentar tamu adalah sebagai alat referensi real yang bergina untuk para tamu yang hendak menginap di Hotel tersebut.
Maka dari itu, menjaga hubungan tamu dengan baik akan memberikan efek yang luar biasa terhadap kemajuan Hotel tersebut.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Dapatkan penjelasan lengkapnya dalam materi ini, dan anda akan mendapatkan insight yang bermanfaat yang bisa anda implementasikan dengan efektif dan efisien dalam kehidupan profesional maupun bisnis.
Mudah Belajarnya Siap Kerja.
Salam Sukses Luar Biasa.
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46