Online Zoom
Kamis, 22 September 2022
12:00 - 13:30
Combine your Intellectual and Emotional Intelligence
Highlight :
Setiap permintaan tamu, kita harus jeli dan menguasai penyelesaian yang akan kita berikan. Seorang Hotelier harus paham betul segala jenis permintaan dari tamu, baik tingkatan yang mudah hingga mendesak.
Pada dasarnya, apapun permintaannya kita harus tetap memberikan pelayanan terbaik kita, namun kebutuhan yang lebih penting/mendesak kita harus dahulukan dan tetap menjaga pelayanan tamu dengan meminta ijin terlebih dahulu kepada tamu yang kita layani.
Detail :
Salah satu syarat untuk mendapatkan positive feedback dari tamu adalah memiliki pandangan yang luas terhadap kepentingan tamu, terutama kepentingan yang sangat mendesak / urgent.
Seorang Reception sering melayani permintaan tamu dengan jenis dan tingkat kesulitan yang beragam, tentunya hal ini tidak dilakukan dan memutuskan dengan mudah apabila kita belum mengetahui dan menguasai penyelesaian yang dibutuhkan dari segala permintaan tersebut.
Dari studi kasus dibawah ini, yang mana yang harus kita dahulukan :
Dahulukanlah kesehatan dan keselamatan tamu, apapun yang terjadi anda harus fokus terhadap hal itu, contoh lain adalah apabila terjadi gempa bumi, maka anda adalah orang terakhir yang menyelamatkan diri sebelum semua tamu sudah terevakuasi dengan aman
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 09 Januari 2025
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46