1
How Do You Welcome and Take Care of Your Customer

Online Zoom

Kamis, 16 Februari 2023

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Membuat kesan pertama yang baik sangat penting dalam membina sebuah hubungan dengan orang lain. 

Dengan waktu sepersekian detik orang dapat menyimpulkan kesan pertama dari seseorang melalui gerakan verbal dan non verbal, dan disaat itulah orang bisa menilai apakah orang tersebut termasuk orang yang disenangi atau tidak.

 

Maksimalkan membuat kesan pertama anda melalui sebuah course yang akan dibawakan oleh Putu Darma Baronna, SST.Par., HTS di ezzyclass.id

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
8 Course
Mr. Baron adalah salah satu lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata di Bali dan menjadikan dirinya berkeyakinan bahwa dunia perhotelan dan pariwisata adalah dunia yang benar-benar dia cintai. Mengawali karir professional di salah satu hotel bintang lima di Legian-Bali sebagai Pre Opening team dan berkarir di dunia Front Office tepatnya sebagai seorang Concierge di tahun 2012, hanya selang beberapa bulan dia di promosikan sebagai seorang Receptionist pada saat itu. Dikarenakan dedikasi dan juga kemampuannya didalam memenuhi segala ekspektasi kostumer akhirnya beberapa tahun berikutnya dia di beri kepercayaan menjabat sebagai seorang Leader, dan hingga akhirnya pada tahun 2021 dia meninggalkan dunia industry perhotelan dan fokus berkarir sebagai seorang instructor di Elizabeth International. Dan saat ini dia berkeinginan untuk menelurkan generasi penerus perhotelan yang mampu bersaing hingga mancanegara. Read More ...

Upcoming Course