How Do You Interact With Your Customer

Online Zoom

Kamis, 12 Oktober 2023

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Putu Darma Baronna, SST.Par, HTS.  Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group

Tagline:

Do and Don’ts in Customer Service

Detail : 

Kunci dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah dengan menjaga etika komunikasi. Etika ini diperlukan disaat kita menjawab setiap pertanyaan, keluhan, dan semua hal yang diajukan oleh pelanggan.

Oleh karena itu, setiap karyawan perusahaan harus diberi pengarahan bagaimana cara berkomunikasi yang baik dengan pelanggan.

Maka dari itu course ini dibuat untuk kebutuhan masyarakat akan bentuk pelayanan ke pelanggan yang baik. Course ini dapat dicari di ezzyclass.id.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • Profesional muda
Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
7 Course
Mr. Baron adalah salah satu lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata di Bali dan menjadikan dirinya berkeyakinan bahwa dunia perhotelan dan pariwisata adalah dunia yang benar-benar dia cintai. Mengawali karir professional di salah satu hotel bintang lima di Legian-Bali sebagai Pre Opening team dan berkarir di dunia Front Office tepatnya sebagai seorang Concierge di tahun 2012, hanya selang beberapa bulan dia di promosikan sebagai seorang Receptionist pada saat itu. Dikarenakan dedikasi dan juga kemampuannya didalam memenuhi segala ekspektasi kostumer akhirnya beberapa tahun berikutnya dia di beri kepercayaan menjabat sebagai seorang Leader, dan hingga akhirnya pada tahun 2021 dia meninggalkan dunia industry perhotelan dan fokus berkarir sebagai seorang instructor di Elizabeth International. Dan saat ini dia berkeinginan untuk menelurkan generasi penerus perhotelan yang mampu bersaing hingga mancanegara. Read More ...

Upcoming Course