Online Zoom
Kamis, 12 Oktober 2023
17:00 - 18:30
Kunci dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah dengan menjaga etika komunikasi. Etika ini diperlukan disaat kita menjawab setiap pertanyaan, keluhan, dan semua hal yang diajukan oleh pelanggan.
Oleh karena itu, setiap karyawan perusahaan harus diberi pengarahan bagaimana cara berkomunikasi yang baik dengan pelanggan.
Maka dari itu course ini dibuat untuk kebutuhan masyarakat akan bentuk pelayanan ke pelanggan yang baik. Course ini dapat dicari di ezzyclass.id.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Crucial Things About Safety Workplace in Culinary
Online Zoom
Kamis, 16 Mei 2024
14:00 - 15:30
Manage the Hectic in the Lobby During Peak Season
Online Zoom
Jumat, 24 Mei 2024
14:00 - 15:30
Belajar 8 Jenis Spirit Dasar Untuk Semua Cocktailmu
Online Zoom
Kamis, 02 Mei 2024
14:00 - 15:30
Vital Function upselling & Suggestive Selling
Online Zoom
Kamis, 27 Juni 2024
14:00 - 15:30
Win the Interview and Get Your Dream Job!
Online Zoom
Kamis, 20 Juni 2024
17:00 - 18:30
How To Be a Young Professional in Culinary Industry
Online Zoom
Kamis, 13 Juni 2024
14:00 - 15:30
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Set Your Goal Setting with S.M.A.R.T.E.R
Online Zoom
Kamis, 06 Juni 2024
17:00 - 18:30