Online Zoom
Kamis, 12 Oktober 2023
17:00 - 18:30
Kunci dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah dengan menjaga etika komunikasi. Etika ini diperlukan disaat kita menjawab setiap pertanyaan, keluhan, dan semua hal yang diajukan oleh pelanggan.
Oleh karena itu, setiap karyawan perusahaan harus diberi pengarahan bagaimana cara berkomunikasi yang baik dengan pelanggan.
Maka dari itu course ini dibuat untuk kebutuhan masyarakat akan bentuk pelayanan ke pelanggan yang baik. Course ini dapat dicari di ezzyclass.id.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Mastering Your Internship: Pathway to Best Trainee
Online Zoom
Kamis, 04 Desember 2025
14:30 - 16:00
Cara Cepat Mendapatkan Lowongan Kerja Hospitality
Online Zoom
Kamis, 27 November 2025
14:30 - 16:00
How To Be a Young Professional in Culinary Industry
Online Zoom
Kamis, 16 Oktober 2025
12:30 - 14:00
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 30 Oktober 2025
16:30 - 18:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46