Online Zoom
Kamis, 06 Februari 2025
16:30 - 18:00
Facilitator: Putu Darma Baronna, SST. Par., HTS. Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group
Tagline:
Making Guests Feel Special
Deskripsi:
Course ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi, baik verbal maupun non-verbal, bagi para receptionist hotel. Sahabat ezzyclass.id akan mempelajari teknik-teknik untuk menyapa tamu dengan hangat, menangani pertanyaan dengan efisien, dan memastikan setiap interaksi memberikan kesan positif.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Delivering a Memorable Service Experience
Online Zoom
Kamis, 18 September 2025
16:30 - 18:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Crucial Things About Safety Workplace in Culinary
Online Zoom
Kamis, 28 Agustus 2025
14:30 - 16:00
“WOWING” The Guest with Personalize Service
Online Zoom
Kamis, 21 Agustus 2025
14:30 - 16:00
Cara Cepat Mendapatkan Lowongan Kerja Hospitality
Online Zoom
Kamis, 04 September 2025
14:30 - 16:00