Effective Communication Skills for Hotel Receptionists

Online Zoom

Kamis, 06 Februari 2025

16:30 - 18:00

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator: Putu Darma Baronna, SST. Par., HTS. Asst. Director of Front Office & Digital Marketing of Ezzy Group

Tagline:

Making Guests Feel Special

Deskripsi:

Course ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi, baik verbal maupun non-verbal, bagi para receptionist hotel. Sahabat ezzyclass.id akan mempelajari teknik-teknik untuk menyapa tamu dengan hangat, menangani pertanyaan dengan efisien, dan memastikan setiap interaksi memberikan kesan positif.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Fresh graduate
  • Siswa tingkat akhir
  • Mahasiswa semua tingkatan
  • Reception
Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
9 Course
Mr. Baron adalah salah satu lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata di Bali dan menjadikan dirinya berkeyakinan bahwa dunia perhotelan dan pariwisata adalah dunia yang benar-benar dia cintai. Mengawali karir professional di salah satu hotel bintang lima di Legian-Bali sebagai Pre Opening team dan berkarir di dunia Front Office tepatnya sebagai seorang Concierge di tahun 2012, hanya selang beberapa bulan dia di promosikan sebagai seorang Receptionist pada saat itu. Dikarenakan dedikasi dan juga kemampuannya didalam memenuhi segala ekspektasi kostumer akhirnya beberapa tahun berikutnya dia di beri kepercayaan menjabat sebagai seorang Leader, dan hingga akhirnya pada tahun 2021 dia meninggalkan dunia industry perhotelan dan fokus berkarir sebagai seorang instructor di Elizabeth International. Dan saat ini dia berkeinginan untuk menelurkan generasi penerus perhotelan yang mampu bersaing hingga mancanegara. Read More ...

Upcoming Course