Cara jitu menghadapi Guest Complaint

Online Zoom

Jumat, 27 Oktober 2023

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma, HTS.  Asst. Director of Food & Beverage Service of Ezzy Group

Tagline:

Tips and Trick Menghadapi Tamu Complaint

 

Detail : 

Komplain adalah sesuatu yang acap kali terjadi, bahkan complain sering sekali menjadi momok menakutkan pada staff melakukan penangan nya.

ada banyak cara menhadapi complaint dari customers dan ada banyak sekali jenis komplaint dan tidak semua complaint berdasarkan kesalahan ada juga komplain dikarenakan berbeda perspektif antara customers dan penjual.

Mari kita bahas cara - cara menangani dan menghadapi guest complaint agar kita lebih sipa. Bersama Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma  di ezzyclass.id

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Fresh graduate
  • Siswa tingkat akhir
  • Mahasiswa semua tingkatan
  • Calon - Calon Leader Muda

Data Peserta

Rincian Pesanan

Cara jitu menghadapi Guest Complaint

Rp 75.000

Rp 49.900

Total Rp 49.900
Gunakan

Metode Pembayaran

5 Course
I Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma Asst. Director of Food & Beverage Service Read More ...

Upcoming Course