Online Zoom
Jumat, 27 Oktober 2023
17:00 - 18:30
Detail :
Komplain adalah sesuatu yang acap kali terjadi, bahkan complain sering sekali menjadi momok menakutkan pada staff melakukan penangan nya.
ada banyak cara menhadapi complaint dari customers dan ada banyak sekali jenis komplaint dan tidak semua complaint berdasarkan kesalahan ada juga komplain dikarenakan berbeda perspektif antara customers dan penjual.
Mari kita bahas cara - cara menangani dan menghadapi guest complaint agar kita lebih sipa. Bersama Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma di ezzyclass.id
Kelas ini sangat cocok untuk :
Delivering a Memorable Service Experience
Online Zoom
Kamis, 18 September 2025
16:30 - 18:00
Cara Cepat Mendapatkan Lowongan Kerja Hospitality
Online Zoom
Kamis, 04 September 2025
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
“WOWING” The Guest with Personalize Service
Online Zoom
Kamis, 21 Agustus 2025
14:30 - 16:00
Crucial Things About Safety Workplace in Culinary
Online Zoom
Kamis, 28 Agustus 2025
14:30 - 16:00