Online Zoom
Jumat, 27 Oktober 2023
17:00 - 18:30
Detail :
Komplain adalah sesuatu yang acap kali terjadi, bahkan complain sering sekali menjadi momok menakutkan pada staff melakukan penangan nya.
ada banyak cara menhadapi complaint dari customers dan ada banyak sekali jenis komplaint dan tidak semua complaint berdasarkan kesalahan ada juga komplain dikarenakan berbeda perspektif antara customers dan penjual.
Mari kita bahas cara - cara menangani dan menghadapi guest complaint agar kita lebih sipa. Bersama Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma di ezzyclass.id
Kelas ini sangat cocok untuk :
Managing Hectic and Various Tasks During Group Arrivals
Online Zoom
Kamis, 05 Desember 2024
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Cara Cepat Mendapatkan Lowongan Kerja Hospitality
Online Zoom
Kamis, 21 November 2024
16:30 - 18:00
Dari Hobi jadi Sumber Penghasilan
Online Zoom
Kamis, 19 Desember 2024
14:30 - 16:00