1
Cara jitu menghadapi Guest Complaint

Online Zoom

Jumat, 27 Oktober 2023

17:00 - 18:30

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma, HTS.  Asst. Director of Food & Beverage Service of Ezzy Group

Tagline:

Tips and Trick Menghadapi Tamu Complaint

 

Detail : 

Komplain adalah sesuatu yang acap kali terjadi, bahkan complain sering sekali menjadi momok menakutkan pada staff melakukan penangan nya.

ada banyak cara menhadapi complaint dari customers dan ada banyak sekali jenis komplaint dan tidak semua complaint berdasarkan kesalahan ada juga komplain dikarenakan berbeda perspektif antara customers dan penjual.

Mari kita bahas cara - cara menangani dan menghadapi guest complaint agar kita lebih sipa. Bersama Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma  di ezzyclass.id

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Fresh graduate
  • Siswa tingkat akhir
  • Mahasiswa semua tingkatan
  • Calon - Calon Leader Muda
Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
8 Course
I Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma Asst. Director of Food & Beverage Service Read More ...

Upcoming Course