Online Zoom
Jumat, 27 Oktober 2023
17:00 - 18:30
Detail :
Komplain adalah sesuatu yang acap kali terjadi, bahkan complain sering sekali menjadi momok menakutkan pada staff melakukan penangan nya.
ada banyak cara menhadapi complaint dari customers dan ada banyak sekali jenis komplaint dan tidak semua complaint berdasarkan kesalahan ada juga komplain dikarenakan berbeda perspektif antara customers dan penjual.
Mari kita bahas cara - cara menangani dan menghadapi guest complaint agar kita lebih sipa. Bersama Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma di ezzyclass.id
Kelas ini sangat cocok untuk :
Housekeeping and Sustainability in Hotel Industry
Online Zoom
Kamis, 30 Oktober 2025
16:30 - 18:00
Cara Cepat Mendapatkan Lowongan Kerja Hospitality
Online Zoom
Kamis, 27 November 2025
14:30 - 16:00
Mastering Your Internship: Pathway to Best Trainee
Online Zoom
Kamis, 04 Desember 2025
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
How To Be a Young Professional in Culinary Industry
Online Zoom
Kamis, 16 Oktober 2025
12:30 - 14:00