Online Zoom
Jumat, 27 Oktober 2023
17:00 - 18:30
Detail :
Komplain adalah sesuatu yang acap kali terjadi, bahkan complain sering sekali menjadi momok menakutkan pada staff melakukan penangan nya.
ada banyak cara menhadapi complaint dari customers dan ada banyak sekali jenis komplaint dan tidak semua complaint berdasarkan kesalahan ada juga komplain dikarenakan berbeda perspektif antara customers dan penjual.
Mari kita bahas cara - cara menangani dan menghadapi guest complaint agar kita lebih sipa. Bersama Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma di ezzyclass.id
Kelas ini sangat cocok untuk :
Delivering a Memorable Service Experience
Online Zoom
Kamis, 17 Juli 2025
14:30 - 16:00
Kolaborasi Kreatif ala Entrepreneur Muda
Online Zoom
Kamis, 10 Juli 2025
16:30 - 18:00
Active Reservation Clerk For Advance Revenue Stream
Online Zoom
Kamis, 03 Juli 2025
14:30 - 16:00
Mengetahui Cara Cepat Belajar Memasak untuk Pemula
Online Zoom
Kamis, 31 Juli 2025
14:30 - 16:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46