Online Zoom
Jumat, 27 Oktober 2023
17:00 - 18:30
Detail :
Komplain adalah sesuatu yang acap kali terjadi, bahkan complain sering sekali menjadi momok menakutkan pada staff melakukan penangan nya.
ada banyak cara menhadapi complaint dari customers dan ada banyak sekali jenis komplaint dan tidak semua complaint berdasarkan kesalahan ada juga komplain dikarenakan berbeda perspektif antara customers dan penjual.
Mari kita bahas cara - cara menangani dan menghadapi guest complaint agar kita lebih sipa. Bersama Putu Prayudhantara Wijaya Kusuma di ezzyclass.id
Kelas ini sangat cocok untuk :
Vital Function upselling & Suggestive Selling
Online Zoom
Kamis, 27 Juni 2024
14:00 - 15:30
Manage the Hectic in the Lobby During Peak Season
Online Zoom
Jumat, 24 Mei 2024
14:00 - 15:30
Crucial Things About Safety Workplace in Culinary
Online Zoom
Kamis, 16 Mei 2024
14:00 - 15:30
Set Your Goal Setting with S.M.A.R.T.E.R
Online Zoom
Kamis, 06 Juni 2024
17:00 - 18:30
How To Be a Young Professional in Culinary Industry
Online Zoom
Kamis, 13 Juni 2024
14:00 - 15:30
Belajar 8 Jenis Spirit Dasar Untuk Semua Cocktailmu
Online Zoom
Kamis, 02 Mei 2024
14:00 - 15:30
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Win the Interview and Get Your Dream Job!
Online Zoom
Kamis, 20 Juni 2024
17:00 - 18:30