1
“WOWING” The Guest with Personalize Service

Online Zoom

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Hendru Maulana Yusuf, S.S. – Front Office & Digital Marketing Operations Manager

Get to Know More about Your Customers with Their Preferences

Highlight :

Salah satu investasi yang sangat penting dalam sebuah Hotel adalah insan Hotelier tersebut/staff yang bekerja, baik dari level staff hingga Managerial Level.

Detail :

Apabila Hotel(Management) mampu memberikan investasi terhadap stafnya untuk memberikan pelayanan secara Personalized(Pribadi/tulus/menyentuh), maka tidak jarang tamu akan Loyal/setia terhadap Hotel tersebut

Adalah hal yang wajar apabila kita memanggil tamu dengan sebutan Mr, Ms atau Mrs. Namun apa yang terjadi apabila kita mampu menyebutkan nama dari masing – masing tamu yang kita layani?

Bayangkan apabila kita hendak berlibur bersama pasangan kita dalam rangka bulan madu. Tanpa sepengetahuan kita Hotel tempat kita menginap mempersiapkan kejutan yang tak terduga seperti: Cake, flower petal, jacuzy set up, bottle campaign, Kartu ucapan yang ditulis tangan oleh General Manager, dan sebagainya. Betapa bahagianya menjadi seorang tamu tersebut karena dapat tercapai kebutuhan dan keinginannya tanpa terduga – duga dalam rangka mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, yang tidak kalah mengesankan adalah apabila semua staff yang betugas mengetahui bahwa keberadaan tamu tersebut sedang menikmati bulan, dan smua staff memanggil tamu tersebut dengan nama.

Tak jarang banyak staff di Hotel yang mendapatkan penghargaan dari tamu dengan menyebutlkan nama staff tersebut pada sebuah media komentar tamu baik berupa tertulis maupun secara online comment platform. Komentar tamu adalah sebagai alat referensi real yang bergina untuk para tamu yang hendak menginap di Hotel tersebut.

Maka dari itu, menjaga hubungan tamu dengan baik akan memberikan efek yang luar biasa terhadap kemajuan Hotel tersebut.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
24 Course
Mr. Hendru adalah sosok Fasilitator yang memiliki visi dan misi besar terhadap perkembangan Sumber Daya Manusia di Indonesia, khususnya pada bidang Perhotelan dan pengembangan karakter. Banyak prestasi yang beliau dapatkan selama menjalani proses perkembangan karirnya yang dimulai dari posisi basic di Front Office Departement yaitu sebagai Reception hingga posisi tertinggi atau Departement Head di department Front Office yaitu sebagai Front Office Manager di hotel bintang lima. Read More ...

Upcoming Course