Keys to Great Customer Service

Online Zoom

Kamis, 27 Maret 2025

14:30 - 16:00

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Fasilitator : I Dewa Ayu Diah Suryandari, S.ST.Par., CHE

Make a Difference by Delivering Great Customer Service

Highlight : 

Ciptakan pelanggan setia seumur hidup anda ! 
Temukan cara mudah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan anda sekarang juga

Detail :

Memberikan pelayanan yang terbaik dan luar biasa adalah impian dari setiap customer service yang ada di suatu perusahaan tertentu. Menjadi jembatan yang menghubungkan pelanggan dengan bisnis di dalam adalah salah satu yang harus dipikul oleh seorang customer service.

Terkadang muncul di benak anda, mengapa saya harus menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik?

Memberikan pelayanan yang terbaik sama dengan anda menciptakan pelanggan setia seumur hidup anda. Pelanggan yang mendapatkan pelayanan terbaik tidak akan ragu untuk merekomendasikan bisnis anda kepada temannya, keluarganya, dan juga koleganya.

Namun ada kalanya sebagai seorang customer service anda merasa bosan, jenuh, kesal ataupun marah saat menghadapi komplain klien yang berbeda – beda.Semua itu bisa diatasi dengan cara yang sederhana!

Dalam kelas ini anda akan diberikan cara mudah untuk membantu anda memberikan pelayanan yang luar biasa bagi customer anda dan menemukan cara-cara untuk menghilangkan kejenuhan anda. 

Kelas ini sangat sesuai untuk anda yang bekerja sebagai seorang customer service, Mahasiswa, Karyawan serta fresh graduate yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan customer service untuk mendukung karir anda kedepannya.

Jangan menunggu lagi, segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini sangat cocok untuk anda yang berprofesi :

  • Siswa SMA/SMK yang ingin belajar Bisnis dan Akuntansi
  • Mahasiswa/i
  • Fresh Graduated
  • Karyawan / Staff dan Start Up & Pemilik Usaha.

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.
13 Course
Diah Suryandari mengawali karir nya sebagai seorang waitress di salah satu International Restaurant dan melanjutkan merintis karir Hospitalitynya dibeberapa Nasional dan International Chain Hotels. Perjalanan panjang membawanya menempati beberapa posisi strategis sebagai Head of Department, Hotel Manager dan General Manager di beberapa hotel and villa di Bali. Kegemarannya memberikan training (Pelatihan) selama bekerja di Hotel membawanya untuk menemukan jati diri dan passionnya sebagai seorang pendidik. Setelah lebih dari 20 tahun berkarir di dunia perhotelan, Diah Suryandari akhirnya memutuskan untuk fokus mengabdikan diri di dunia pendidikan. Selama kurang lebih 2 tahun bergabung bersama Elizabeth International, selain menjadi pengajar, saat ini Diah Suryandari dipercaya untuk mengatur hal – hal terkait Quality Assurance dan Operation di Elizabeth International. Impian besarnya saat ini adalah bersama-sama Tim di Elizabeth International untuk mencerdaskan generasi muda Indonesia dan mampu menjangkau semakin luas masyarakat dipelosok nusantara dengan pendidikan yang memadai, khususnya di bidang Perhotelan dan Bisnis. Read More ...

Upcoming Course