1
Hospitality is the Soul of Providing Excellent Service

Online Zoom

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Hendru Maulana Yusuf, S.S. – Front Office & Digital Marketing Operations Manager

The Art of Hospitality

Highlight :

Hospitality/ramah tamah adalah modal utama seorang Hotelier dalam memberikan pelayaan kepada tamu agar apapun yang kita berikan(Hotelier) akan diterima dan berkesan terhadap pelayanan yang diberikan

Detail : 

Apakah semua jenis pekerjaan di dunia ini membutuhkan jiwa Hospitality dalam proses transaksi antara Produsen dan Konsumen?

Apakah hanya seorang Produsen/penyedia produk atau jasa saja yang perlu memiliki dan menerapkan jiwa Hospitality dalam transaksinya?

Tidak banyak dari kita yang menyadari betapa pentingnya jiwa Hospitality baik sebagai Produsen/Penyedia produk atau jasa dan juga sebagai konsumen/penikmat produk atau jasa tersebut.

Seorang Hotelier sejati apapun porsi dari posisi, jawabatan dan kewenangan dalam lingkup pekerjaannya, mereka memiliki rasa yang begitu pekat untuk memberikan pelayanan kepada tamu dengan dasar “Tulus” tanpa mengharapan imbalan apapun.

Sejatinya, seorang Hotelier memiliki tingkat kepekaan yang luar biasa tinggi demi tercapai tujuan pekerjaannya yaitu “Make The Guest Happy”.

Sedangkan pujian yang begitu tulus dari tamu tentang penghargaan yang sudah kita jalankan adalah salah satu bentuk Hospitality yang diberikan kepada kita (Insan Hotelier) sebagai bentuk apresiasi atas tulusnya segala tindakan yang sudah kita berikan kepada tamu.

Berikan ketulusan dalam bekerja dan mengerjakan segala sesuatu, maka kebaikan akan datang menghampirimu lebih dari yang kamu duga.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.

Upcoming Course