Human Experience (HX), Customer Focus & Customer Centricity
Customer experience adalah sentimen keseluruhan yang dimiliki konsumen terhadap setiap interaksi dengan brand. Interaksi ini tidak harus berupa transaksi jual beli, tapi juga bisa berlaku sejak tahap awareness hingga pelayanan. Semakin baik customer experience yang dimiliki konsumen, maka idealnya semakin baik pula pengaruhnya terhadap hasil penjualan.
Pelajari dan fahami lebih lanjut bagaimana menciptakan customer experience bersama Coach Nyoman Sukadana dan temukan formula – formula terbaik dalam menciptakan human experience (HX), Customer Focus & Customer Centricity.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Travel English: Navigate the World with Ease
Online Zoom
Kamis, 27 Februari 2025
16:30 - 18:00
Mastering Your Internship: Pathway to Best Trainee
Online Zoom
Kamis, 13 Februari 2025
14:30 - 16:00
Effective Communication Skills for Hotel Receptionists
Online Zoom
Kamis, 06 Februari 2025
16:30 - 18:00
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46