Customer Experience CX

Online Zoom

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : I Nyoman Sukadana, SE., MM., CHE – Business Coach

Human Experience (HX), Customer Focus & Customer Centricity

Customer experience adalah sentimen keseluruhan yang dimiliki konsumen terhadap setiap interaksi dengan brand. Interaksi ini tidak harus berupa transaksi jual beli, tapi juga bisa berlaku sejak tahap awareness hingga pelayanan. Semakin baik customer experience yang dimiliki konsumen, maka idealnya semakin baik pula pengaruhnya terhadap hasil penjualan.

Pelajari dan fahami lebih lanjut bagaimana menciptakan customer experience bersama Coach Nyoman Sukadana dan temukan formula – formula terbaik dalam menciptakan human experience (HX), Customer Focus & Customer Centricity.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Mahasiswa/i berbagai jurusan yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan menyiapkan diri untuk mengikuti Marlin Test
  • Fresh graduates yang ingin mengasah kemampuan berbahasa Inggris dan menyiapkan diri untuk mengikuti Marlin Test
  • dan Para profesional yang tekun meng-update diri dan mengembangkan karir ke kapal pesiar serta sedang menyiapkan diri untuk mengikuti Marlin Test.

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.

Upcoming Course