Human Experience (HX), Customer Focus & Customer Centricity
Customer experience adalah sentimen keseluruhan yang dimiliki konsumen terhadap setiap interaksi dengan brand. Interaksi ini tidak harus berupa transaksi jual beli, tapi juga bisa berlaku sejak tahap awareness hingga pelayanan. Semakin baik customer experience yang dimiliki konsumen, maka idealnya semakin baik pula pengaruhnya terhadap hasil penjualan.
Pelajari dan fahami lebih lanjut bagaimana menciptakan customer experience bersama Coach Nyoman Sukadana dan temukan formula – formula terbaik dalam menciptakan human experience (HX), Customer Focus & Customer Centricity.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Set Your Goal Setting with S.M.A.R.T.E.R
Online Zoom
Kamis, 06 Juni 2024
17:00 - 18:30
Belajar 8 Jenis Spirit Dasar Untuk Semua Cocktailmu
Online Zoom
Kamis, 02 Mei 2024
14:00 - 15:30
Win the Interview and Get Your Dream Job!
Online Zoom
Kamis, 20 Juni 2024
17:00 - 18:30
Crucial Things About Safety Workplace in Culinary
Online Zoom
Kamis, 16 Mei 2024
14:00 - 15:30
Manage the Hectic in the Lobby During Peak Season
Online Zoom
Jumat, 24 Mei 2024
14:00 - 15:30
How To Be a Young Professional in Culinary Industry
Online Zoom
Kamis, 13 Juni 2024
14:00 - 15:30
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Vital Function upselling & Suggestive Selling
Online Zoom
Kamis, 27 Juni 2024
14:00 - 15:30