Youth Leadership Training & Summit Januari 2022 100% Fun - 100% Impact

Sekolah Perhotelan di Bali| Tidak Ada Kata Terlambat! Mereka adalah Pejuang Masa Depan di Masa Sesulit Saat ini, Mereka memutuskan untuk melanjutkan Kuliah Setelah Melihat 6 Bulan Lalu Teman dan Sahabat Mereka Sudah Memulai Kuliah Sejak Juli 2021. 

Youth Leadership Training & Summit Januari 2022 Intake menjadi gerbang awal dan jembatan menuju masa depan Hebat Hospitality Hotelier dan Bisnis. 

Semangat dan Asik dalam setiap proses Youth Leadership Training & Summit dihadirkan untuk memberikan sebuah pengalaman belajar untuk dapat mengenal diri secara mendalam serta mememukan titik balik dari kehidupan yang telah dilalui. Memperbaiki rencana masa depan melalui pembelajaran dari masa lalu sehingga tercipta sebuah rencana hebat dan strategi dalam menghadapinya. 

Bersama para Professional Trainer yang tersertifikasi CHE -AHLEI USA, Siap untuk memberikan sebuah pengalaman baru kepada Seluruh Mahasiswa-Mahasiswi Baru Tahun Ajaran Januari 2022 Intake. Mereka datang dari berbagai daerah di Nusantara seperti Manado, Flores, Bandung, Jawa Timur hingga Sulawesi. Sebagai salah satu kampus hotel dan bisnis di Indonesia, Elizabeth International dengan konsep mengusung Unity in Diversity tetap konsisten untuk menghadirkan kemajemukan didalam satu rumah transformasi, rumah perubahan untuk Generasi Muda Emas Hotelier dan Bisnis Indonesia. 

Hmmm.. Kalian yang masih belum memutuskan untuk lanjut, Kesempatan masih terbuka Lebar di Tahun Ajaran Baru 2022 dan Kesempatan besar untuk meraih Beasiswa hingga 100% 

Daftar Cepat di Link ini https://bit.ly/Beasiswa-Bagimu-Negeri-2022

#elizabethinternational #elizabeth_international  #youthleadershiptraining #ylt #ylt2022 #hotelschool #businessschool #beasiswa #infobeasiswa #beasiswabagimunegeri #beasiswabagimunegeri2022 #beasiswakuliah