WOW Your Career with Lifestyle Service & Skill to Handle High Profile Guest!

WOW This Day in History!
Seru-seruan bareng team W Bali Seminyak dengan Mahasiswa-Mahasiswi @elizabeth_international dalam satu payung besar EZZYTALK 2022 - Mind-set Breakthrough “Discover All About The Hospitality Industry from The Experts”.

Bertemakan WOW Your Career with Lifestyle Service & Skill to Handle High Profile Guest! Menghadirkan secara langsung: 
? I Wayan Gede Jaya Nadi
Learning & Development and Industrial Relationship Manager
? Ni Ketut Lestari
Director of Rooms and Residential Services
? Inneke Agustina
Asst. Learning & Quality Assurance Manager
Siap merubah konsep pandangan dan mind-set Mahasiwa-Mahasiswi #elizabeth_international bersama W Bali Seminyak.

Sebagai salah satu Luxury Hotel dengan Konsep Life Style Service, W Bali Seminyak Established sejak 2011 silam menghadirkan sebuah pengalaman Luar Biasa untuk seluruh Costomer. WHATEVER | WHENEVER! adalah sebuah tagline yang menyajikan apapun yang diinginkan oleh tamu-tamu dimana sebagian permintaan dapat dikategorikan sebagai Mission Impossible, namun dengan komitmen dan juga strategi taktis yang disiapkan oleh Team W Bali Seminyak memungkinkan permintaan tersebut dieksekusi manis.

Seluruh Mahasiswa-Mahasiswi mendapatkan banyak sekali Insight dan Pengetahuan Fundamental sebagai referensi salah satu Luxury Lifestyle Hotel dan ternyata tanpa dapat dipungkiri tentang Customer itu dapat diklasifikasikan dikarenakan karena pengaruh dari profile background tamu tersebut tidak dapat diabaikan atau ditangani dengan tidak baik. 
Kolaborasi antara @elizabeth_international #wbaliseminyak yang dalam beberapa kesempatan telah melaksanakan beberapa Project & Program yang memberikan impact untuk Human Development hingga Environtment.

Kepoin terus IG @elizabeth_international dan Youtube - Ezzy TV Channel 
Temukan keseruan-keseruan para #ezzian dalam menuliskan cerita-cerita perjuangan hebat untuk Masa Depan Hebat.

#ezzytalk #ezzytalk2022 #wbaliseminyak #whotel #elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #digitalmarketingschool #culinaryschool #humandevelopment #talkshow #talkshowindonesia #eventbali