Wisuda XIV – Elizabeth International

Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 📅 22 Desember 2023, @elizabeth_international menggelar Wisuda ke XIV di Bali Nusa Dua Convention Center. Bertajuk “Amerta Widya Shanti” Sukses Jadi Mudah, Elizabeth International meyakini bahwa ilmu pengetahuan tidak pernah mati dan terus berkembang sesuai dengan jamannya.

 

“Melalui tema ini kami memiliki harapan bahwa seluruh pembelajar yang ada di Elizabeth International memiliki semangat untuk terus belajar menimba ilmu untuk meningkatkan ketrampilan dan keahlian yang akan mengantarkan mereka pada kesuksesan yang sejati”, ungkap Ibu Putu Sri Budani selaku Director Elizabeth International dalam sambutan hangatnya serta dihadiri Oleh Dinas Ketenagakerjaan & ESDM Provinsi Bali yang dengan bangga di hadiri langsung oleh Bpk Bpk. Ida Bagus Setiawan, S.T., M.Si. – Kepala Dinas Ketenagakerjaan & ESDM Provinsi Bali, Dinas Tenaga Kerja & Sertifikasi Kota Denpasar, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar, Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja Kabupaten Badung, Para Ketua Asosiasi, para Strategic Partner dari Elizabeth International, Pimpinan LPK dan Kepala Sekolah SMA/SMK se-Bali, Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Para Rektor Universitas, Direktur dan Ketua Sekolah Tinggi.

Sebanyak hampir 1000 wisudawan-wisudawati dilantik pada hari yang berbahagia ini, dan 90% dari wisudawan sudah tercatat bekerja sebelum mereka wisuda, bahkan beberapa dari mereka saat ini mengikuti wisuda secara online, dikarenakan sedang bekerja di luar negeri.

Berkat kerjasama ekslusifnya dengan Naresy International Education Consultant dan Canadian College, tahun ini sebanyak 22 orang Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International mendapatkan beasiswa dengan jumlah total satu milyar rupiah.

Disaat yang bersamaan pada Wisuda XIV Elizabeth International, sebagai salah satu Kampus Hotel & Bisnis terbaik di Indonesia 🇲🇨 juga menggelar “BALI INTERATIONAL CAREER EXPO 2023” yang Dihadiri oleh 66 hotel, villa partner dan International Placement Partner yang menjadi BICE adalah gelaran Tahunan Pameran Bursa Kerja HOSPITALITY salah satu terbesar di Indonesia. Wisuda kali ini juga dimeriahkan dengan EZZYPRENEUR FESTIVAL yang diikuti sebanyak Puluhan In-Wall Tenan yang terdiri dari Mahasiswa-Mahasiswi aktif di Elizabeth International yang telah mengikuti pembinaan pengembangan bisnis dari Inkubator Bisnis Elizabeth International sejak bulan Agustus 2023 silam dengan puncak business pithcing pada tanggal 5 Desember silam guna terus memupuk semangat pebisnis muda dengan berlandaskan jiwa hospitality.

Acara ditutup dengan FLASHMOB mempergunakan Jingle terbaru Elizabeth International yang berjudul “SUKSES JADI MUDAH” yang lebih cheerful dan penuh semangat. Harapan kami untuk dapat konsisten memberikan sebuah pengalaman Pendidikan Vokasi terbaik untuk Putra-Putri Bangsa dan menjadi sebuah kampus yang dapat melahirkan Ide-Ide serta inovasi hebat untuk Ibu Pertiwi.
Nothing is Impossible, Sukses Jadi Mudah.

Yuk! kita simak berita terkait dengan Wisuda XIV Elizabeth International Amerta Widya Shanti
📌 Elizabeth International Holds its 14th Graduation Ceremony, Students Absorption into the Tourism Industries Reaches 90 Percent.
https://balipicturenews.com/elizabeth-international-holds-its-14th-graduation-students-absorption-into-the-tourism-industries-reaches-90-percent/

📌Penyerapan Lulusan Elizabeth Internasional Capai 90 Persen
https://go.shr.lc/3NC9IqQ

📌841 Mahasiswa Elizabeth International Diwisuda, 90 Persen Sudah Bekerja
https://www.beritabali.com/news/read/841-mahasiswa-elizabeth-international-diwisuda-90-persen-sudah-bekerja

📌Pascapandemi Pendidikan Hospitality makin Berkembang
https://bisnisbali.com/pascapandemi-pendidikan-hospitality-makin-berkembang/

📌Keren! 90 Persen Mahasiswa Elizabeth Internasional Wisuda Angkatan XIV Berkarir Sampai ke Luar Negeri.
https://timesindonesia.co.id/pendidikan/481139/keren-90-persen-mahasiswa-elizabeth-internasional-wisuda-angkatan-xiv-berkarir-sampai-ke-luar-negeri