Unlook New Opportunities by Developing Multiple Skills

Menapaki karir yang gemilang pastinya merupakan cita - cita dari semua orang. Namun dari masa ke masa tantangan untuk mewudujkannya juga semakin sulit melihat berbagai kebutuhan di industri. Hal ini menjadikan memiliki lebih dari satu keahlian bisa menjadi kunci untuk membuka peluang meniti karir yang lebih gemilang.

Mereka yang memiliki lebih dari satu keahlian setelah keahlian utamanya akan lebih dipertimbangkan ke dunia kerja. Namun apakah itu mungkin? Sebuah studi dari Howard Gardner menemukan adanya 8 jenis kecerdasan dalam diri manusia yang membuatnya sangat mungkin untuk menguasai lebih dari 1 kemampuan.

Untuk itu, saat ini setiap kandidat pekerja dituntut untuk mengetahui kapasitas dirinya, serta kemampuan yang dimiliki. Hal ini perlu dilakukan agar saat ditanya, "apa saja keahlianmu?" oleh pewawancara, pencari kerja tidak kebingungan.

Sesi kelas inspirasi kali ini akan mengahdirkan pembicara I Dewa Ayu Diah Suryandari, S.ST.Par., CHE salah satu sosok hebat yang telah menempa diri di berbagai posisi strategis di industri perhotelan dan akan berbagai insight terkait pengalamannya dalam menemukan dan mengutilize multiskills untuk mencapai jenjang karir strategis tersebut yang dilaksanakan pada:

? Kamis, 26 Januari 2023
⏰ 15.00 WITA - Selesai
?Ezzysmart Ballroom Elizabeth International, Denpasar

Salam Sukses, Luar Biasa

#elizabethinternational #starstudent #recognition #kampusperhotelan #kmapuspariwisata #certificate #hospitality #thebest #ezzyclassid #elizabethinternationalbali #kampusbisnis #kuliahperhotelan