UNLOCK YOUR POWER WITHIN!! Bersama @elizabeth_international Youth Leadership Training 2022

13 Tahun #elizabeth_international dengan konsisten dan komitmen serius untuk dapat membentuk karakter Luar Biasa kepada seluruh Mahasiswa-Mahasiswi dengan pendidikan dan pelatihan karakter langsung oleh Educators dan Jajaran Management Elizabeth International. 2 Batch telah sukses membentuk Ratusan Mahasiswa-Mahasiswi dengan mindset dan karakter baru yang telah diformulasikan untuk mencapai “Beyond Performance” untuk menyambut Kuliah Perdana tahun ajaran 2022.

Saat ini adalah era dimana tantangan hadir berkali-kali lipat sejak Dunia diterpa Pandemi Covid-19, terutama untuk Industri Pariwisata sangat terdampak sehingga menyebabkan banyak properti Hotel merumahkan karyawan dan tidak sedikit juga yang memutuskan untuk tutup. Pariwisata saat ini berangsur pulih dengan dukungan dari kebijakan pemerintah yang turut memberikan peran untuk New Tourism & Pariwisata Bangkit Untuk indonesia!
Persaingan Dunia kerja yang semakin ketat menuntut SDM yang lebih unggul dan memiliki keahlian lebih dari satu, dan ini berlaku di seluruh belahan Dunia.

 

Seluruh pendidikan diberikan oleh para Certified Educators CHE by AHLEI-USA dengan meramu patahan-patahan, bagian-bagian menjadi satu dalam DREAM BOOK. Miss Diah Suryandari, SST. Par., CHE. membawa perjalan awal kalian untuk lebih memperkenalkan Diri seluruh peserta dengan diri mereka sendiri “Tentang Saya dan Tentang Mencintai Diri Sendiri”. Sesi komitmen dikemas sangat inspiratif oleh Mr. Vip Akbarwan, S.E., CHE. dan Mr Adi Kerta Yasa, S.Pd., M.Ed., kemudian sesi penuh sharing dan Motivasi oleh Alumni pertama angkatan 2009 Mr Dewa Sudiyasa, CHE.

 

Tidak hanya itu, Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International harus memiliki mental yang kuat, pemikiran yang memiliki inisiatif untuk dapat bergerak menciptakan inovasi serta mengasah kreatifitas. Youth Leadership Training 2022 juga disupport oleh Pembicara dan Coach kaliber nasional Ibu Jero Jemiwi untuk merangkul kembali semua Kekuatan Masa Lalu untuk menyongsong masa depan yang lebih Hebat. Serta peran hebat dari Bapak-Bapak DENZIPUR 9 Daerah gianyar yang memberikan pelatihan Fisik dan Mental untuk memperkuat dan mempertajam outcome dan output dari Mahasiswa-Mahasiswi #elizabeth_international.

 

Semangat untuk para #ezzian yang sedang mengikuti kegiatan Youth Leadership Training 2022. Batch 3, 4 & 5 Be Ready for The New Day!

Yuk! Kepoin terus keseruan kita di Instagram @elizabeth_international

 

#youthleadershiptraining #youthleadershiptraining2022 #ylt2022

#elizabeth_international #elizabethinternational #humandevelopment #tranformation #hotelschool #businessschool