Success Talk! - A Shortcut to Success!

Saksikan secara #LIVE ngobrol seru bersama salah satu alumni @elizabeth_international Mia Dewani yang telah sukses berkarir di dunia hospitality dan mampu menjadi seorang Front Office Supervisor & Signature Trainer di usianya yang masih sangat belia di salah satu hotel ternama di Bali, The Apurva Kempinski Bali.

Alumni dari program Hotel Supervision Room Division tahun 2016 ini akan mengupas tuntas perjalanan karir dan juga tips & trick hingga mencapai posisinya saat ini, sembari mengenang kisah masa lalunya saat berkuliah di #elizabeth_international.

Salah satu faktor Mia bisa menjadi seorang leader seperti saat ini adalah disaat perkuliahan dirinya mendapatkan skill mensupervisi timnya yang dipraktekan secara langsung, sehingga membuat Mia memiliki gambaran menjadi seorang leader sesungguhnya.

Mau tahu lebih lengkapnya!!! Catat dan saksikan.
Success Talk! By #Ezzy Alumni
A Shortcut to Success! Be a Future Front Office Leader with Elizabeth International

Kamis, 11 Mei 2023
13.00 WITA
Live di Ezzy Tv Channel dan Instagram @elizabeth_international

 

#ezzian #ezzytv #kampusperhotelan #hotelschool #sekolahperhotelan #businessschool #sekolahperhotelanbali #Live #HotelSupervision #alumnitalk #successtalk #FrontOffice #RoomDivision #FrontOfficeSupervisor #Leader #SuccessStory