STAR STUDENT OF THE YEAR WITH PARENTS

Momen haru bercampur bahagia terpancar di wajah orang tua mahasiswa/mahasiswi @elizabeth_international dalam acara INAUGURATION STAR STUDENT OF THE YEAR 2022 pada hari Jumat, 4 November 2022.

Acara yang dihadiri orang-orang tercinta merupakan sebuah bentuk apresiasi #elizabeth_international kepada putra-putri mereka yang telah menunjukan performa terbaik baik dalam segi knowledge, skill, dan juga attitude untuk meraih impian hebat mereka di dunia hospitality.

Direktur Elizabeth International, Ibu Putu Sri Budani, A.M. Par menyampaikan rasa bangga sekaligus terima kasih kepada mahasiswa/mahasiswi yang telah membuktikan diri mereka meskipun memiliki latar belakang yang beragam namun hal itu tidak menghentikan langkah mereka untuk menjadi yang terbaik!


Sebuah untuk komitmen @elizabeth_international sebagai kampus perhotelan terbaik dengan memberikan reward tabungan pendidikan senilai jutaan rupiah kepada mahasiswa-mahasiswi peraih STAR STUDENT OF THE YEAR. 

Wujudkan mimpi besar kalian menjadi hotelier dan pemimpin masa depan dengan menjadi bagian @elizabeth_international dan dengan menjadi yang terbaik. Tabungan pendidikan senilai jutaan rupiah hingga jalan-jalan GRATIS ke luar negeri menanti.

#elizabethinternational #starstudent #starstudentoftheyear #kampusperhotelan #kampusperhotelanterbaik #hospitality #hotelandbusinessschool