Star Student of the Year 2022 – Stairway to the top!

Elizabeth International Hotel & Business School sebagai salah satu kampus perhotelan dan bisnis terbaik di Bali selama 13 tahun berdiri berdedikasi untuk memberikan pelayanan Pendidikan vokasi perhotelan berbasis entrepreneurship terbaik kepada seluruh mahasiswa-mahasiswinya. Sebuah konsep Pendidikan vokasi yang menekankan pada 3 elemen penting dalam dunia hospitality yaitu Skill, Knowledge, & Attitude.

 

Dalam proses pembelajaran vokasinya, mahasiswa Elizabeth International dituntut untuk mampu menggunakan dan mengaplikasikan ketiga elemen tersebut dalam proses pembelajaran sehari hari sehingga mampu untuk meniti jenjang karir di berbagai brand luxury hotel maupun jenjang internasional. Proses tersebut terpantau dan record dalam sebuah bentuk sistem akademik yang setiap bulannya melahirkan para star student of the month setiap bulannya. Di akhir masa studinya, para star student of the month Kembali dipertemukan dalam sebuah ajang yaitu pemilihan Star Student of the Year yang pada tahun 2022 mengusung team Stairway to the TOP! yang memberikan grand prize berupa Ezzy Smart Traveling – yang tahun ini dialokasikan menjadi tabungan Pendidikan senilai 7 juta rupiah/orang serta privilege untuk menjadi official brand ambassador  di departmentnya.

Dalam ajang tahunan yang diadakan pada tanggal 1 Juli 2022 kemarin ini, Kembali dipertemukan total 47 Mahasiswa – Star Student of the Month dari 11 department berbeda di Elizabeth International yang Kembali dipertemukan dalam ajang yang menguji kemampuan mereka secara skill, knowledge, dan attitude. Melalui proses preliminary yang menguji knowledge para Star Student of the Month untuk ilmu di setiap departemennya, dipilihlah 2 peraih nilai tertinggi untuk melaju ke sesi Speech yang menguji Kembali 3 elemen tersebut dihadapan 3 juri yang terdiri dari perwakilan management Elizabeth International, Team Academic, serta team Department yang merupakan pakar di bidangnya. 


Para kandidat ditantang untuk mampu menyampaikan opininya serta mampu mempertahankan opini mereka dari sanggahan para juri. Dari babak final ini ditetapkan masing – masing 1 orang Star Student of the Month dari masing – masing jurusannya dengan nama sebagai berikut.

 

JURUSAN

NAMA

P1 Front Office

Putu Widyastiti Eka Putri

DM Room Division

Ni Wayan Yuni Ari Asih

P2 Hotel Supervision Management – RD

Chintya Ramadhanti

P1 Room Division

Ni Kadek Yulia Pratiwi

P1 Food & Beverage Service

Ni Kadek Juliana Putri Paramita

P1 Double Major - Food & Beverage Service

Gede Yogi Susanto

P2 Hotel Supervision Management – FB

Ni Wayan Winda Apriliyanti

P1 Culinary

Alfa Marcellino Natanael

P1 Pastry & Bakery

Rhea Auralia Ayu Subrata Putri

P2 Food Entrepreneurship & Culinary Arts

Daniel Winata

P2 Hotel Management

Ni Wayan Ariani

 

“Ajang ini selain sebagai bentuk apresiasi atas konsistensi dan kontribusi para mahasiswa selama berkuliah, juga sebagai sebuah wadah untuk memberikan ruang kepada para mahasiswa untuk keluar dari zona nyaman, terus menantang diri untuk meningkatkan kualitas dirinya” Pungkas I Gede Made Adi Kerta Yasa, S.Pd., M.Ed selaku Director of Academic & Digital Learning sekaligus project director dari Star Student of the Year 2022 – Stairway to the TOP! (AKY)


Kesempatan luas terbuka untuk putra-putri terbaik Indonesia, Elizabeth International masih membuka pendaftaran! Dapatkan Promo CASHBACK IDR 1.5 Juta untuk seluruh Program Jurusan. 

Kunjungi www.kampuselizabeth.com 

untuk informasi lengkap!