STAR STUDENT OF THE MONTH 2022 - BRIDGE TO THE SHINING STARS!

Sebuah acara penganugrahan kepada mahasiswa-mahasiswi @elizabeth_international yang sudah menunjukan konsistensinya baik dari segi attitude, skill, dan juga knowledge kembali dihelat!

 

 

Pada hari Rabu, 12 Oktober 2022, mahasiswa-mahasiswi terbaik dari semua department yang sudah menunjukan performa terbaiknya di @elizabeth_international selama bulan September diundang untuk hadir di Ezzy Smart Ballroom Elizabeth International untuk mendapatkan reward berupa Certificate of Appreciation dan benefit hebat lainnya, salah satunya tiket melenggang menuju STAR STUDENT OF THE YEAR.

 

 

Acara ini dibuka langsung oleh Direktur Elizabeth International Ibu Putu Sri Budani, AM.Par. dan dihadiri jajaran Board of Directors Elizabeth International. Diawali dengan penyampaian pentingnya standard grooming dalam dunia hospitality dan diteruskan ke acara penyerahan sertifikat dan award kepada mahasiswa-mahasiswi terbaik #ezzy. 

 

 

Sebuah bentuk apresiasi dari manajemen #elizabeth_international sebagai salah satu kampus perhotelan terbaik sebagai perwujudan komitmen @elizabeth_international untuk memberikan reward kepada mahasiswa-mahisiwi yang bertekad untuk menjadi yang TERBAIK.

 

 

Star Student of the Month merupakan sebuah event recognition dari Elizabeth International yang konsisten diadakan setiap bulannya untuk melihat potensi-potensi hebat calon hotelier masa depan yang dimiliki @elizabeth_international . Pemenang dari Star Student of the Month akan diseleksi kembali untuk meraih gelar STAR STUDENT OF THE YEAR Elizabeth International yang nantinya akan mendapat benefit seperti:

 

 


?Jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS

 

 

? Tabungan Pendidikan Senilai Jutaan Rupiah

 

 

? Department Ambassador Elizabeth International

 

 

#elizabethinternational #starstudent #best #thenest #award #recognition #kampusperhotelan #kampusperhotelanterbaik #kampusperhotelan #kampusterbaik