Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Selamat datang bulan suci Ramadan 1444 H / 2023, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Puasa adalah salah satu rukun Islam yang sangat penting, di mana selama sebulan penuh kita menahan diri dari makan, minum, dan hal-hal yang membatalkan puasa, mulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari. Puasa mengajarkan kita untuk meningkatkan kesabaran, ketaqwaan, dan mengendalikan hawa nafsu.

Semoga selama bulan suci Ramadan ini, kita semua dapat meraih keberkahan dan keampunan dari Allah SWT. Semoga kita dapat memperbaiki diri dan memperkuat iman dan taqwa kita. Dan semoga kita dapat berbagi kebahagiaan dengan keluarga, sahabat, dan masyarakat di sekitar kita, terutama pada saat berbuka puasa dan sahur.

Kami keluarga besar @elizabeth_international mengucapkan Marhaban ya Ramadan! Selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H / 2023. Mohon maaf lahir dan batin.

#elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan # kampusperhotelan #kuliahperhotelan