Selamat Hari Saraswati Saniscara 2023

Kami Keluarga Besar @elizabeth_international mengucapkan Selamat Hari Saraswati Saniscara, 20 Mei 2023 untuk seluruh Umat Hindu, Om Sarasvati Namatubhyam Warade Kāma Rupini Siddarhāmbha Karisyāmi Siddhir Bhavantu Me Sadā.

Doa kami semoga Dewi Saraswati, Dewi Ilmu Pengetahuan, memberkahi dan melimpahkan kebijaksanaan-Nya kepada kita semua. Semoga dalam perayaan ini, kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan yang berharga, memperkuat pemahaman, dan meningkatkan kearifan dalam hidup kita.

Semoga Dewi Saraswati juga memberikan inspirasi dan kecerdasan kepada para pelajar, siswa, dan mahasiswa. Semoga mereka diberi kemampuan untuk menyerap pengetahuan dengan mudah, memahami pelajaran dengan baik, dan menjadi sumber inspirasi bagi orang lain.

Dalam perayaan ini, semoga Dewi Saraswati membimbing kita untuk menerapkan ilmu pengetahuan dengan bijaksana, demi kebaikan semua makhluk di bumi ini. Semoga ilmu yang kita peroleh dapat digunakan untuk meningkatkan kehidupan kita sendiri, serta membantu menciptakan harmoni, perdamaian, dan keadilan di masyarakat. Om Shanti Shanti Shantihi.

#elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan