Selamat Hari Raya Pagerwesi 24 Mei 2023

Keluarga besar @elizabeth_international dengan sukacita mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Pagerwesi kepada semua sahabat, keluarga dan Umat Hindu di seluruh Dunia. Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan senantiasa menyertai setiap langkah dalam hidup kita.

Hari Raya Pagerwesi adalah salah satu perayaan agama Hindu yang diadakan setiap enam bulan sekali, tepatnya pada hari Rabu (Wuku Sinta) yang jatuh setelah perayaan Galungan. Pagerwesi secara harfiah berarti "pagar besi" yang melambangkan perlindungan dan kekuatan spiritual dalam menjaga keutuhan dan kestabilan hidup.

Hal ini mengingatkan kita akan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis dengan Tuhan, sesama manusia, dan alam semesta. Hari Raya Pagerwesi mengajarkan kita untuk membangun pagar batin yang kuat, yaitu perlindungan spiritual yang melindungi kita dari godaan dan gangguan negatif serta memperkuat ikatan dengan nilai-nilai luhur.

Di momen yang penuh berkah ini, marilah kita bersama-sama merenungkan nilai-nilai kesalehan dan menjaga keseimbangan antara dunia material dan spiritual. Mari kita saling menginspirasi dan memberikan dukungan satu sama lain dalam perjalanan hidup kita.

Semoga Hari Raya Pagerwesi membawa sukacita dan keberkahan bagi kita semua. Selamat merayakan dan semoga kekuatan spiritual kita senantiasa terpelihara.

#elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #pagerwesi #bali